alexa-tracking

PISANG SUSU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b47f2e774b4ab29000017/pisang-susu
PISANG SUSU
PISANG SUSU

Di Pasar Blok - M, Tigor dan Toing bertaruh untuk bisa
memegang dada seorang ibu muda yang sedang repot
menyusui anaknya dan memberinya pisang.

" Kamu musti bisa pegang paling sedikit sepuluh kali ",
kata Toing memberi syarat.

" Beres, Ing, " jawab Tigor gagah sambil menghampiri
ibu muda itu.

" Bu, kenapa anaknya menangis saja ? " tanya Tigor sok
perhatian.

" Ngga' tau nich. Saya susui dia nangis. Saya kasih
pisang nangis juga ".

" Ooohhhh . . . . . ngga' boleh gitu, Bu ", jawab Tigor
berlagak pintar. " Kalau mau kasih pisang, ya pisang aja.
Kalau mau susu ya susu aja. jangan pisang - susu, pisang
- susu, pisang - susu . . . . , " tapi tangan Tigor terus
berakrobat, berpindah-pindah di dada si ibu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

smart joke gan.....
emoticon-Ngakak ada aja neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
klo di dunia nyata,, jamin uda digampar emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli mules gua emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
gokil gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
bikin ngakak jokes nya wkwkwkwk PISANG SUSUPISANG SUSUPISANG SUSU
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantap gan ngejoke nya...
image-url-apps
kreatif si tigor emoticon-Ngakak
parah.
baru 1x aja mungkin dah digampar
waduh parah gan,, maen pegang ajaemoticon-Ngakak
wkwkwk hebat banget tuh kaya maen klakson emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dapet aja neh joke nya emoticon-Ngakak
pisang susu nya mayan gan
tapi pic nya lebih oke wkwkwk
emoticon-Ngakak
koplakk.. PISANG SUSU
mantap gan pegang ntu dot yang keren....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk oke gan
emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak (S)
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
×