alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b41f08227cf2d3a00000f/arisan-officer-playground
Arisan Officer Playground
emoticon-Kiss Halooo Agan & Aganwati emoticon-Kiss

Welcome to my Thread!



Seperti sebelum-sebelumnya, ane mau cerita lagi nih soal kehebohan-kehebohan yang terjadi di KASKUS Playground. Kali ini ane mau cerita soal gimana hebohnya kalo Officer pada arisan.

Arisan Officer Playground

Jadi, di Playground ada tradisi arisan antar officer. Arisan kali ini diikuti oleh 35 peserta. Satu peserta wajib nyetor 200 ribu setiap bulan. Nah, arisannya langsung dikocok hari itu juga. Biasanya sih nggak jauh-jauh dari tanggal gajian.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nih, tahap-tahap persiapan arisan... Nama-nama sudah digulung dan dimasukkan ke dalam sedotan. Plus... uang arisan yang sudah terkumpul.

Arisan Officer Playground

Detik-detik menegangkan pada saat pengocokan.

Arisan Officer Playground

Nah, ini tujuh nama yang beruntung dan dapet arisannya bulan ini. Masing-masing orang dapat satu juta rupiah. Kalo baca namanya aneh-aneh, itu nama samaran Gan!

Arisan Officer Playground

Nah... ini dia nih, gaya para officer yang udah dapet 1 juta-nya....

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Arisan Officer Playground


Itu dulu ya, Gan ceritanya kali ini... bulan depan lanjut lagi update arisan jilid 2.

Pertamax Gan, Hahaha.
Selamat ya. Yang menang traktir makan - makan sekaskus raya emoticon-Kissemoticon-Ngakak
judi ye ? buset dah duitmya emoticon-Matabelo
Selamat ya buat gan & sis yg menang di putaran pertama.
Duitnya ditabung ya cyiinn.. Buat DP gedung & catering..
emoticon-Ngakak
Mangstaaaab, ane ngantri buat bulan depan buat depe hanimun gan! emoticon-Matabelo emoticon-Betty
kirain arisan cendol gan emoticon-Ngakak
wow... mantap tuh..
jadi dkantor nggak bosan....
emoticon-2 Jempol
mangstabb 1 jeti emoticon-Matabelo
ane jangan lupa ditraktir ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuuiih arisan emoticon-Belo

mayan dah 1 jeti emoticon-Belo
Quote:Original Posted By anailurophile
Mangstaaaab, ane ngantri buat bulan depan buat depe hanimun gan! emoticon-Matabelo emoticon-Betty


hannimun yuk tante emoticon-Betty
seru juga kalo arisan sama temen2 kantor gitu ya emoticon-Big Grin
Selain seneng klo pas narik, yg paling seneng pas arisan gini adalah kumpul2nya.. emoticon-Malu
mantep nih arisannya
kirain kaya yg di film itu
wah dpt 1 juta emoticon-Belo
selamat emoticon-Selamat
mayan buat beli kuaci emoticon-Ngacir
arisan duit boleh arisan cendol user kaskus kagak boleh emoticon-Nohope
seru,arisan jadi hiburan
Seru yaaa coba ada arisan cendol

mangstab gan ..
Wah tante Wieani menang yah?

Asyik... Traktir cendol dunkz...