alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b00042675b44f5a000000/jika-banci-jadi-pramugaringakak-asli
Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)
Maaf gan kalau emoticon-Repost ane cuma mau refresh aja kok..ane masih newbie ni emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)

Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)

kalo banci jadi pramugari

KEBAYANG KALO KALO BANCI JADI PRAMUGARI???

"Eheemm... Para pere n lekong, yuhuu... atensiong pliss deyh...


Bekudis tempel semen, alias ledis n jentelmen... sesuai peraturan penerbangan, jd eike mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, tawarin yeiy cara pakarena sabuk pengaman yeiy.. KODIM kale aah pengaman...!!


Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yg ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong klepas nanti kalo pesawatnya tubrukan, cucok kan??!!!


Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy, jgn dipakarena nanti mas kapiten ngajak yeiy2 semua berenang bareng ya boo!!!


Eit jgn lupita, itu barang jgn yeiy pindah2in ya, apalagi dibawa polo krumah... Najis tralala tau.. Trs yg ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih...


Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong2 jgn sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo...


Oke deehh capcuuuss terbang...
Jengong lupita berdoa ye cyinnn emmmm....


Yyuukk... Marreeee...!!



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol (S)
lucuna..............dimana ya?????


BTW ane PERTAMAXX YA????
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak (S)
haha...pilotnya sama juga??mending jalan kaki kalo iya..haha
buseet si bettyemoticon-Najisemoticon-Ngakak
huhahahahaha.. ngeri ngebayanginnya gan ahhh.. hahahaha.. emoticon-Ngakak
Penerbangannya dijamin jd sangat mengerikan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha parah gan mbikin ane emoticon-Ngakak

TS hafal aja bahasa banci emoticon-Betty

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S)
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
bolehlah nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantab banget joke ente gan, ane ampe guling2 baca nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep post gan..
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)
mampirkesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Jika BANCI jadi pramugari..(ngakak asli)
di jamin ngakak terusemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nih jokes bikin ane ngakak trus,... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak