alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a9eea1c76080f5b00000b/alasan-mengapa-istri-dilarang-clubbing
Alasan Mengapa Istri Dilarang Clubbing
maaf kalau emoticon-Repost

Alasan Mengapa Istri Dilarang Clubbing

Dua orang wanita (para istri) tinggal
bertetangga, janjian utk clubbing bareng.Di
tempat dugem, mereka berdua minum
minuman keras sampai mabuk berat.
Pulang dari clubbing, mereka pun jalan
kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet
kencing. Karena jalan pulangnya melewati
MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka
berdua memutuskan untuk kencing di
MAKAM tersebut. Sesaatsetelah kencing:
Istri 1: "Eh, lo nge-lapnya pake apa?"
Istri 2: "Pake CD gue aja, ntar langsung gue
buang.. kalo Loe?"
Istri 1: "Waahhh.. CD gue mahal, mana
baru beli lagi... sayang ahh..!! Tapi pakai
apaan ya..??"
Istri 2: "Pake itu aja tuh..!" (sambil nunjuk
kertas karangan bunga di atas batu nisan)
Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas
karangan bunga itu buat ngelap. Dan
mereka pun pulang...
Besok paginya para suami yang kesel nge-
liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat
pagar rumah:
Suami 1: "Kayaknya istri-istri kita harus
dilarang dugem deh...!!"
Suami 2: "Iya pak, masa tadi malam aja,
istri saya pulang ngga pake CD..!!!
Dikemanain tuh CD..!!"
Suami 1: "Masih mending pak... waktu istri
saya tidur, di selangkangan istri saya malah
adakartu ucapannya yg isinya... 'DARI
KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD...
KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKAN
JASAMU...!!"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda pernah baca dimana ya
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
mantap lah jokes agan yang satu ini hehe
waduh waduh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantap dah
ijin nyimak dolo gan..ehheheeh
buset bener dah..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Bisa ajah ente Gan
emoticon-Ngakak
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
wkwkwk ada ada aja dah emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan.
bisa buat ane cengar cengir... emoticon-Big Grin
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantep gan bisa kocak gitu

bener spicles gan

emoticon-Angkat Beer
kocak banget gan , ada2 aj...
Berbau emoticon-Blue Repost