alexa-tracking

Kasih Judul Sendiri yak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a65750a75b46a5e00000a/kasih-judul-sendiri-yak
Cool 
Kasih Judul Sendiri yak
ya sudah lahhhhh _________________________emoticon-Ngacir

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:

Spoiler for gosong:


ngonah lagi emoticon-Add Friend (S)
image-url-apps
TS lagi emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
judulnya amukan sakawuni emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
trit ente banyak tapi blom ada yang dikasih judul yah gan??
kayak ngejar setoran aja... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini pembantaian di Afrika ya beuuuhhhh.....
pray for zimbabwe part 2 emoticon-Turut Berduka
JOS crisis. sama kayak trit sebelah emoticon-Smilie korban konflik SARA

Quote:

Nigeria gan
bener bener pembantaian massal emoticon-Frown
adah anak kecil nyah lagih emoticon-Frown

dan masih item item semuwak pulak emoticon-Amazed




ni Teh eS terobsesi tante Jejah yak ? emoticon-Bingung (S)
tega nian emoticon-Berduka (S)
ah gila ga bs berkata2 gwemoticon-Frown
lagi lagi sodara temen sayah emoticon-Berduka (S)

Kasih Judul Sendiri yak
Di afrika, orang pada gak demen anak kecil ya? emoticon-Hammer







Lain kali harus hati-hati.......... emoticon-Ngacir
Quote:

iyah berduka belum dapet cendol emoticon-Berduka (S)
Quote:


boleh2 emoticon-EEK!
Quote:

kayak sopir aja gan kejar setoran emoticon-Ngakak
Quote:

udah dijawab gan sama agan ini
v
v
v

Quote:

emoticon-Add Friend (S)

Quote:

zimbabwe emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya pak dhe lagi kangen sama tante zeza saya emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
red diamond emoticon-Angkat Beer
ginocida emoticon-Turut Berduka
yg dibantai wanita dan anak2 .... emoticon-Berduka (S)
Quote:


aku kn pinginnya zimbabwe gan emoticon-Frown
gak gosong gan...emang item korbannya....mbunuhnya gak pake piestol tapi parang ya....emoticon-Matabelo
wooo..kelnajutannya yang anak2x toh ini...

nggak ada sumber kejadiannya ke apa? emoticon-Bingung (S)
×