alexa-tracking

cerita lucu maling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a42a2572acfda67000007/cerita-lucu-maling
Ngakak 
cerita lucu maling
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon ente tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Ane ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo ane berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah ente bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : Ente tuh yang bego. ane ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita. emoticon-Big Grin
Maling 2 : ?!?!?!@##
emoticon-Ngakak
pertamax gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Wkwk bego tuh maling 1 nya gan, tp jangan2 pengalaman pribadi TS neh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huhahahahahahaha.. bener juga tuh maling gann.. ahahahaha emoticon-Ngakak
ngakak pinter juga si maling 1 akwwkwakawk emang klo gapake sendal gabisa ngejer? emoticon-Ngakak
malingnya bego amat wkwkkwkw emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan cerita lucu maling
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
2 2 nya bego gan ...

emoticon-Ngakak pemilik warung nya kan pake sepatu ..
jadi kalo mau tetep aja bisa dikejar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
GILA bisa gitu emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
koplak gan emoticon-Ngakak
lumayan buat ane gan emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wakakakakakakakaka
kocak smua gan emoticon-Ngakak
haha. sekalian aja sepatunya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar ga bisa lari..
itu termasuk bego atau pinter yaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh.., bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×