alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a3c111c7608574c000000/kumpulan-quotjebakanquot-paling-maut-sedunia
Quote:Original Posted By eloieloi
indonesia si kebanyakan monster emoticon-Ngakak


ane emoticon-Ngakak agan ini cz setuju sama komengnya
yang indo nggak ada modal kali gan..
bahaya ini kalo kita lagi mabok / kehilangan kesadaran diri...jebakan betmen 100% kena !!
jabakan maut emoticon-Ngakak
waria indonesianya bener2 gak nahan emoticon-Ngakak
hii serem gan. . ternyata emoticon-Betty semua
emoticon-Takut yg asli aja bisa kalah tu... kepleset dikit aja bakal kena tu "TRAP" emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

serem banget yg indo... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dcendoool
ini jebakan semua Gan?


yes... we call it trap emoticon-Cool
emoticon-cystg ada yang bilang " Kiyoshi Sakurazuka " asli cewe lo gan.... emoticon-Bingung


Wah bencongnya cakep-cakep gan. emoticon-Wowcantik
Kalo diajak jalan apa dibawa ke pesta nikah nggak malu-malu'in. emoticon-Malu

TAPI KALO PACARAN SAMA BENCONG ANE OGAH GAN COZ ANE MASIH NORMAL!
bling bling
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah bener tuh gan yang indo. Itu TS jangan2emoticon-Ngakak
Kenapa cakep cakep y gan.
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By h0p
weizh keren gan mantap bgt emoticon-Wowcantik uda cntik pnter main gitar pula emoticon-2 Jempol


emang sempurna ya gan dia emoticon-Belo
haha kalo yg lokal kok horror banget ya gan..
Quote:Original Posted By gameandroid
suka ya gan,,,,,


jantung berdetak lebih cepat, tubuh lemas, wajah pucat, apakah ini yang namanya cinta emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Ogokz
don't try to FAP..
cuz it's a TRAP.. SUPER TRAP.. emoticon-Big Grin
sumpah dah..yang dari indonesia gak banget emoticon-Ngakak


kalo udah terlanjur gimana gan emoticon-Ngakak
kepreettt gan kog malah tidak mensyukuri... wahh mudah mudahan bisa bertaubat, se enak jidat ngubah apa apa yang sudah diciptakan allah dengan baik
Quote:Original Posted By wanbootax
yang indo nggak ada modal kali gan..


modalin donk gan, masa' indo kalah sama thailand emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ibin01
bahaya ini kalo kita lagi mabok / kehilangan kesadaran diri...jebakan betmen 100% kena !!


jangankan mabok, gak mabok aja bisa langsung jatuh cinta kalau liat emoticon-Belo
Quote:Original Posted By tiichan
jabakan maut emoticon-Ngakak
waria indonesianya bener2 gak nahan emoticon-Ngakak


gak nahan apanya gan emoticon-Ngakak