alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5109fe601fd719c84d00000f/partai-paling-top-dan-paling-mengerti-pengusaha-dan-rakyat-kecil
Partai Paling Top dan paling mengerti pengusaha dan rakyat kecil
Partai Paling Top dan paling mengerti pengusaha dan rakyat kecil


Partai yang mengklaim partai bersih presidennya jadi tersangka KPK, partai newbie baru aja mau ikut pemilu, eee malah ribut rebutan ketua umum, partai yg jargonnya " katakan tidak untuk korupsi" malah anggotanya korupsi berjamaah, partai kuning, hijau, biru, kaya gitu juga. Ada aja anggotanya tersangkut korupsi, pelecehan seksual, perbuatan melanggar hukum... Trus mau pilih partai opo jal???


Ternyata setelah melakukan perenungan , saya memiliki pilihan sebuah partai yang memihak wiraswasta, pedagang kecil, ibu rumah tangga, pedagang besar, dan tengkulak. Bahkan pengurus partainya ada diseantero kota indonesia, bahkan sampai tingkat kecamatan. Tidak pernah terdengar anggotanya tersangkut kasus korupsi atau perbuatan melawan hukum.


Partai pilihan saya adalah partai PBGE, slogannya ada di tiap toko tengkulak
[Siap melayani "Partai Besar Grosir dan Eceran", harga nego]. Yes inilah partai pilihan saya....

Just kidding gan... jangan di bata yaa
wah sama gan. ane pedagang partai besar juga.
bisa jadi anggota ga? emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantabs gan....
wkowkowk partai yg pusatnya di tanah abang ya gan emoticon-Ngakak
mantap banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain serius gan... Hahaha
bisa aja nih agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener banget dah gan...
bakal lancar usaha UKM...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha emoticon-Ngakak (S)
semyum 2 kek org gla,...emoticon-Ngakak
hahaha, lumayan bikin ngakak gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak partai dagangan ternyata...
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
isok ae lek nggawe cerito emoticon-Big Grin
ane kira serius gan emoticon-Ngakak
sepertinya ane udah pernah baca deh.
tapi lumayan lah, kayak dejavu nih emoticon-Big Grin
Gag nahan kocaknya gannnnnn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa tuh gan.. gak paham...