alexa-tracking

Kisah Sudrun Ikut Take Him Out

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51093404552acf4e5100000c/kisah-sudrun-ikut-take-him-out
Kisah Sudrun Ikut Take Him Out
"Ada 20 wanita cantik di Podium.

Choky Sitohang :
"Baiklah Pria Lajang... Tunjukan dirimu !!

(Sudrun keluar dgn gaya goyang itik sambil dadah2 kepada 20 kontestan)

*3 lampu mati*

Choky Sitohang :
"Baiklah,,kita akan tanya ke salah 1 wanita yg mematikan lampu,,apa alasanmu ??

Wanita :
"Mukanya begitu banget mas,, NGERRIIIHH saya !! (nutup muka)

Choky Sitohang :
"Oke,,baiklah pria lajang,,perkenalkan dirimu !!

Sudrun :
"Nama saya Sudrun!!"
* 2 lampu mati*

"Saya PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara) maksudnya muehehehe..."
* 3 lampu mati *

"Saya tidak punya kendaraan,, karena menurut saya jalan kaki itu menyehatkan.."
* 9 lampu mati *

"Saya orangnya sakit2an atau bisa disebut BENGEKK !!"
* 2 lampu mati *

"Saya mencari wanita yg bisa mengurus orangtua saya yg sudah tua...
Perkenalan saya selesai !!"

# Tinggal 1 wanita cantik nan sexy tidak mematikan lampu

Choky Sitohang :
"WooooW... ternyata ada satu wanita yang belum matikan lampu,,mungkin inii emang jodoh anda saudara Sudrun !!

Sudrun :
"Mudah2an Mas Choky !!" (tersipu malu - maluin)

Choky Sitohang :
"Mari kita tanya wanita nan cantik ini...
Haii wanita Lajang,, apa alasanmu memilih Sudrun ??

Wanita :
"MILIH GUNDULMU !"
Arrrggghhh...
Lampunya gag bisa dimatikan nyett,,susah niiihhh...!!

Choky Sitohang :
"BEHAAHAHAHAHAHAHAHA....

Sudrun: *lari pulang* *ambil gelas* *tuang baygon* *sedot pake pipet* *nyungsep berbusa*

╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┣┫ム╋╋ム┣┫ム
image-url-apps
hahahahahahaha
bruakakkakak konslet kali benerin chok emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
KASKUS Ads
gokil banget gan lucu...keep posting gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
keep posting gan hahahah Kisah Sudrun Ikut Take Him Out
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
wkkwkwkw emoticon-Ngakak
ada2 aja tsnya!
ane ampe ngakak terus!
kwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
wakwakwak gokil gan nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
jiakakakaka... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
gokil... buangets
bisa aja si agan TS emoticon-Ngakak (S)
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wkakakakakak gokil
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu sundul emoticon-Big Grin
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
joke nya lucu gan
pagi pagi ngakak nih
kreatif deh agan ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sumpah lucu bnget gan emoticon-Ngakak,
nice joke gan emoticon-Big Grin
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
posted by nandoz
×