alexa-tracking

Tidurin Saja Dia!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5109265b1d7608845a000009/tidurin-saja-dia
Thumbs up 
Tidurin Saja Dia!!!
Ada pembicaraan dua kawan... antara TS dan temannya, sebut saja si X.

Spoiler for Sini Gan!!!:


Ayo siapa yang tau isinya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane ga bs jwb gan soalny ane msh kecil
wkakaka... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ga berani jawab gan, ntar dimarah papa hehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Tidurin aja dia emoticon-Ngakak
Asik kalo cewek mah....
Kalo cowok lansung ogah deh emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk bener2 kocak ente gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waoww,,,, kalo yang ganggu cowo gmana tuh gan?? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


haha, si agan bisa aja... anak kecil juga harus bisa jawab dong hehe :P
image-url-apps
kagak ngeh gw emoticon-Bingung
ditidurin ternyata ... emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tidurin ajah klo cewe cakep asal jangan maho emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan2 si TS mau nidurin si X nih.. emoticon-Takut emoticon-Takut
bayangan ane malah laen mahoooooo emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
image-url-apps
Ditidurin gan.
Tp Ɣªήğ ditidurin jg kesenengan tuh
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untunglah gan masih bisa membadakan hehe
ditidurin ternyata ..emoticon-Ngakak
image-url-apps
dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak thx gan
emoticon-Ngakak bisa aja dah TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers
×