alexa-tracking

ampun deh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510900d40b75b47135000002/ampun-deh
ampun deh
Selamat malam.. Harini lo sial? Jangan sedih, coba ceritain ke website kami dan lo ga akan pernah menyesali itu. Di sini agan bisa cerita kesialan yang paling konyol atau melihat cerita sial orang lain!

Contoh: Hari ini, cowok gue kasi tunjuk foto ke gue. Kata dia, kok gue gak pernah pake baju di foto itu, lalu pas gue lihat ternyata itu foto gue sama mantan gue. SBG

Setiap cerita dimulai dengan Hari ini, dan diakhiri dengan SBG
Ayo, berterus- teranglah mengenai kesialanmuemoticon-Ngakak
Mo ngakak, ketemu trit ini.....SBG
emoticon-Ngakak HAHAHAHA itu pacar ente polos apa pegimana?
OHHH INI WEBSITE BARU YAK??? OK DEH, CEK KE TKP AJA. KERENNNNNNemoticon-Matabelo
˚╬╬€€˚╬╬€€˚╬╬€€˚

ː(=)))ːhahahahahaː(=D)ː

emoticon-Ngakak ane gaaan (y)˚°◦(y)emoticon-Wink•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)

_ emoticon-Wink
<∏--(y) TOP...
_[ \_..
hahahah alsi konyol nie agan dah emoticon-Ngakak
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
kreatip banget nih emoticon-Ngakak (S)
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
emoticon-Sorry apa sih sgb tu gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sialbangetgue baca jokes ginian emoticon-Big Grin