alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51077753631243de32000004/merebus-telur-ala-seorang-jenius
Ngakak 
merebus telur ala seorang jenius..
kejadian aneh dan lucu ini ane alamin belum lama ini saat ane ngumpul2 bareng temen2 satu band ane. saat itu kita lagi latihan d rumah anton (bukan nama sebenarnya) ada gw, jaya (bukan nama sebenarnya) n andre (bukan nama sebenarnya). saat itu cuma ane yang belum makan.
gw "ton nitip beli makanan "
anton "ok dah, lo orang mo pada nitip ga"
jaya"nih gw nitip gorengan"
andre"gw kagak"
anton pun berangkat. beberapa saat kemudian
anton "gw beliin mie ama telor aja ya pada tutup, nih gorengannya"
anton"bro masak mienya direndem air panas aja ya males nyalain apinya"
karena bokapnya takut ma gas akhirnya balik k kayu bakar.
gw"oke gpp, terus telornya gimana??"
anton"telor gw rebus aja ya, gw masak d rescooker bareng nasi"
gw"sip dah"
beberapa saat kemudian.
anton""nie bro dah mateng mienya, nanti aja makannya nunggu telor mateng ya"
gw"ya dah deh" tapi karena g sabar sambil gw makan juga tuh mie
anton"lo mo pake nasi ga bro, klo nasi ada tuh udah mateng"
gw"lah katanya nasinya baru lo masak bareng telor?" emoticon-Bingung
anton"kagak, klo nasi mang dah daritadi mateng d rescooker. tadi gw masukin telornya posisi nasi mank dah mateng"
"GUBRAKKK" emoticon-Ngakak
akhirnya gw cuma makan mie plus gorengan -_-"
cerita tidak berakhir d situ, keesokan paginya.saat kita hendak sarapan pagi.
anton"bro, telor lo kan masih ada tuh yank semalem, dah mateng pasti, nti ya gw ambilin"
dengan pede dia ambil itu telor trus dia ketok2 d tembok buat ngancurin cangkangnya.
anton"waduh bro telornya masih belom mateng, lo suka ga telor setengah mateng???"
gw" -_-" hopeless nih anak"....emoticon-No Hope
emoticon-Rate 5 Star

ihantu[dot]com

pertamax gaan..emoticon-Matabelo
ijin nyimaakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
jadi ngakak abis baca jokes ente gan emoticon-Ngakak

sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan...

emoticon-2 Jempol
jiahaaa dibilang jenius emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-Angkat Beer



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
kwkwkwkwwkk lucu gan emoticon-Ngakak (S)
kalo mau di ricecooker harusnya nasi baru mau masak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mayan gan...
Untung pas kmren nya ga nunggu ampe telornya mateng hampir mati kelaperan lu brow

emoticon-Ngakak
ikutan ngakak Gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan
keep posting deh
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wkkww lumayaan lah , meskipun bacanya ane agak emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
JIAKAKAKAKKKKK .. siagan kesian banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak membingungkan gan
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
samapi segitunya emoticon-Ngakak
pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Beneran Deh Gan.. Waduuhhh Asli Bikin emoticon-Ngakak Gan Wkwkwkw Keep Posting emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen agan kepinteran tuh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lama bener matangnya.. emoticon-Ngakak