alexa-tracking

minyak gosok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510754922d75b4803d00000e/minyak-gosok
minyak gosok
kemaren abis bersih bersih rumah gw ngangkat kursi trus kaki gw kesenggol pintu, gue biarin aja kan. 'ah paling juga kgores dikit' batin gue.abis bersih bersih tadi gue mandi. trus gue ngerasa kaki gue pedis bgt..gue mikir ini apa ya yang sakit dan ap yang bkin perih.. pas gue liat trnyata kaki yg kesenggol pintu tadi udah berdarah aja, gede lukanya .trus abis mandi gue mau obatin kan.eh gua lihat mak gue lagi megang minyak gosok jdi gue bilang gini
gue :" mah minta dong minyk nya kaki noni sakit nih tadi abi kena pintu"
mak gue : yaelah kok bisa? yadah sini mak gosokin..
setelah adegan gosok mnggosok gue pun nyamperin ade gue.tapi kok lama kelamaaan gue ngrasa perih banget ya kaki yg di gosok tadi..trus gue liat kok makin bengkak..gue
tanyak tuh ke mak gue
gue:"mah kok kaki noni yang abis mamah gosokin tadi perih ya?"
nyak gue : "iyakan minyak yang tadi nggak
boleh buat luka luar kaaya kaki lo tadi"
gue : jedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrr !!!!!! lah mamah udh gtu knp digosok di kaki noniii maaaaaahhhhhhh
nyak gue dengan muka nggak bersalah : lah
mama kira noni tau..
gue :@#$%"**--/%$#@@#$%"--/(())(-*:;;


gue

luamayan gan
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
bacanya bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
×