alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510693be8227cfd55a00000b/manusia-manusia-langka-yang-nyaris-punah
Manusia-Manusia Langka Yang Nyaris Punah
Quote:kata pengantar

Pepatah mengatakan persahabatan itu seperti “BRA”,cuman cukup buat berdua.
tanpa kita sadari Di kehidupan ini ada tipe2 manusia ,ada yang aneh ,norak ,dan perlu dilestarikan.dan mereka adalah sahabat2 kita. jadi kali ini ane mau bagi2in informasi yang sama sekali ga penting yaitu informasi asal usul orang2 hebat yang ada disekitar ane ,beberapa dari mereka spesiesnya sudah hampir punah dan mungkin satu2nya di dunia ini sehingga perlu diajukan RUU Penyelamatan Spesies Manusia Langka. sebagian besar teman2 ane berasal dari keluarga primata dan beberapa termasuk spesies mamalia ,aneberuntung punya temen2 seperti mereka yg membantu kala suka dan duka walaupun bantuannya tak lebih dari sekedar rokok sebatang .
Yuk ane kenalin nih satu2 temen2 ane yang gak penting untuk agan ketahui.


Spoiler for 1. eko hestiyanti (nama sebenarnya):


Spoiler for 2. muryanto (nama sewaktu mangkal):


Spoiler for 3. prayoga amin santosa (baju kuning):


seseorang akan jadi menjadi pribadi yang hebat jika bergaul juga dengan orang2 hebat begitu juga sebaliknya .Itu sebagian dari beberapa spesies langka yang harus dilindungi ..
masih banyak orang-orang yang ga penting buat ane ceritain tinggal tunggu part 2 nya .......

nb. Penulisan gelar Sarjana hanyalah fiktif belaka
ijin nyimak aja Gan.. ane masi belom konek nih... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Spoiler for buka dimari dulu Gan!:


sekalian numpang naro lapak ah Gan :
Spoiler for sini nih, Gan!:
hahhaha....
trjungkir balik nih gw bcanya....
jd sumber inspirasi gw nih untuk posting manusi2 langka di khidupan saya. boleh ya gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak ga ngerti gan,tp ttp emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gua bacanyagan,,temen lo aneh semua tapi itu yang bikin asyik dan beda kan,,,ane tunggu part 2 nya ya,,
Quote:Original Posted By BassKuMahal
ijin nyimak aja Gan.. ane masi belom konek nih... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Spoiler for buka dimari dulu Gan!:


sekalian numpang naro lapak ah Gan :
Spoiler for sini nih, Gan!:


Quote:Original Posted By Recision
agak ga ngerti gan,tp ttp emoticon-Big Grin

ane aja yg bikin thread juga binggung kok gan maksudnya thread ini apaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makasih gan dah mampir di mari
pada tau ga nih, fotonya udh disebar dikaskus.
Quote:Original Posted By many
hahhaha....
trjungkir balik nih gw bcanya....
jd sumber inspirasi gw nih untuk posting manusi2 langka di khidupan saya. boleh ya gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


silakan agan many.emoticon-Ngakak
Di tunggu gan kelanjutan nya... Cerita nya. Hahah.
Quote:Original Posted By j.soosaa
pada tau ga nih, fotonya udh disebar dikaskus.


udah seijin yg punya gan
Quote:Original Posted By tera1610
Di tunggu gan kelanjutan nya... Cerita nya. Hahah.


emoticon-Ngakak oke gan siap.makasih dah mampir gan
hahaha, ada pendapat dri tmn agan yah
Quote:Original Posted By inzaghi13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gua bacanyagan,,temen lo aneh semua tapi itu yang bikin asyik dan beda kan,,,ane tunggu part 2 nya ya,,


hehehehe oke mas gan siap grak
Quote:Original Posted By tenrokecil
hahaha, ada pendapat dri tmn agan yah


emoticon-Ngakak bener bgt gan
kocak banget si agan ini, bikin ane ngakak malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaka lucu gan emoticon-Baby Boy 1 nice jokes
emoticon-Ngakak lucu gan jokenya
Asli kocak banget gan,
ngakak guling
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya