alexa-tracking

Manusia-Manusia Langka Yang Nyaris Punah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510693be8227cfd55a00000b/manusia-manusia-langka-yang-nyaris-punah
Manusia-Manusia Langka Yang Nyaris Punah
Quote:


Spoiler for 1. eko hestiyanti (nama sebenarnya):


Spoiler for 2. muryanto (nama sewaktu mangkal):


Spoiler for 3. prayoga amin santosa (baju kuning):


seseorang akan jadi menjadi pribadi yang hebat jika bergaul juga dengan orang2 hebat begitu juga sebaliknya .Itu sebagian dari beberapa spesies langka yang harus dilindungi ..
masih banyak orang-orang yang ga penting buat ane ceritain tinggal tunggu part 2 nya .......

nb. Penulisan gelar Sarjana hanyalah fiktif belaka
ijin nyimak aja Gan.. ane masi belom konek nih... emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Spoiler for buka dimari dulu Gan!:


sekalian numpang naro lapak ah Gan :

Spoiler for sini nih, Gan!:
hahhaha....
trjungkir balik nih gw bcanya....
jd sumber inspirasi gw nih untuk posting manusi2 langka di khidupan saya. boleh ya gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
agak ga ngerti gan,tp ttp emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gua bacanyagan,,temen lo aneh semua tapi itu yang bikin asyik dan beda kan,,,ane tunggu part 2 nya ya,,
Quote:


Quote:

ane aja yg bikin thread juga binggung kok gan maksudnya thread ini apaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makasih gan dah mampir di mari
image-url-apps
pada tau ga nih, fotonya udh disebar dikaskus.
Quote:


silakan agan many.emoticon-Ngakak
image-url-apps
Di tunggu gan kelanjutan nya... Cerita nya. Hahah.
Quote:


udah seijin yg punya gan
Quote:


emoticon-Ngakak oke gan siap.makasih dah mampir gan
image-url-apps
hahaha, ada pendapat dri tmn agan yah
Quote:


hehehehe oke mas gan siap grak
Quote:


emoticon-Ngakak bener bgt gan
image-url-apps
kocak banget si agan ini, bikin ane ngakak malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaka lucu gan emoticon-Baby Boy 1 nice jokes
emoticon-Ngakak lucu gan jokenya
Asli kocak banget gan,
ngakak guling
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya
×