alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51067b27db9248243100000e/singkat-padat-dan-agak-gak-jelas
Singkat, padat, dan agak gak jelas.
menindak lanjuti mengenai kasus pengrebekan di kediaman raffi ahmad, setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan ternyata Raffi Ahmad dibebaskan,
karena tidak terbukti mengkonsumsi GANJA,
dia hanya terbukti mengkonsumsi JANDA... ! emoticon-Big Grin X_X

#justjoke, #hiburan , #tidakbenaradanya , #beritalawakan
emoticon-Ngakak cakepdah gan buat nyengir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan sumpah dah emoticon-Ngakak
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak (S)
hahahaha

janda.. e
legit gan emoticon-Ngakak
Kalo itu mah rahasia umum gan emoticon-Ngakak
Janda asik buat disodok wkwkkwkk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak (S)
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya, mantab gan emoticon-Ngakak (S)
mantap dah gan..
ahli-y ente bikin ginian..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mang janda bisa di konsumsi yah
tapi asli kinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak ha..ha...ha....ha....pegel perut ane ketawa terus gan.....
apalagi abis baca ini ANAK KECiL KECEBUR SUMUR [ngakak] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
janda bahenol... gw jg mau gan emoticon-Ngakak
nyaa aa aa #ketawa janda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cokderamaa
menindak lanjuti mengenai kasus pengrebekan di kediaman raffi ahmad, setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan ternyata Raffi Ahmad dibebaskan,
karena tidak terbukti mengkonsumsi GANJA,
dia hanya terbukti mengkonsumsi JANDA... ! emoticon-Big Grin X_X

#justjoke, #hiburan , #tidakbenaradanya , #beritalawakan


lebih enak konsumsi JANDA gan, konsumsi Ganja malah gak enak... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bacanya sambil mringis nyengir ga jelas