alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Dapet Dari Teman FB, Ditabrak KA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5106499148ba545f6800000a/dapet-dari-teman-fb-ditabrak-ka

Dapet Dari Teman FB, Ditabrak KA

Dapet Dari Teman FB, Ditabrak KA
Dapet Dari Teman FB, Ditabrak KA
Maaf kalo tidak terlalu menganggu....emoticon-Malu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ketabrak gara-gara nyebrang rel gan atau jatuh dari atas atep kereta gan? lokasi dimana? emoticon-Confused
ehbusyet, ane pertamax
Diubah oleh artileri.bata
daerah mana ? emoticon-Bingung (S)
kronologisnya gimana gan? emoticon-Berduka (S)
Quote:


same question emoticon-Bingung (S)
berlaskan tiker disuruh baca koran dipinggiran rel emoticon-Berduka (S)

semoga lekas sembuh emoticon-norose




kronologis nyah manah ? emoticon-Bingung (S)
kalo jatuh dari atep kereta... sukurrinnn emoticon-army
Quote:


pakdhe gua cari'in dr td mau mnt cndol mlh pene'an neng duwur grbong emoticon-Mad:
bunuh diri karena galau kah? emoticon-Turut Berduka
beruntung bener gak kepotong potong emoticon-Turut Berduka
iki keprimen gan kronologisnyah ??
beteweh itu korannya di baca endak sih ?? emoticon-Berduka (S)
kasihan emoticon-Frown
Quote:

bwehhhh..... saiyah kan lagi nambal ban kereta yang bocor emoticon-Cape d... (S)

mangka nyah liad kebawah.... emoticon-Cape d... (S)
mainan kok diatas emoticon-Nohope
saiyah kan sukak mainan yang dibawah emoticon-Embarrassment
waduh lokal bmget da tu emoticon-Berduka (S)
Quote:


beruntung udah almarhum gitu gan emoticon-Matabelo
gak keliatan, ditutupin koran..
ni yang tadi pagi di manggarai bukan ?
ktnya ada yang jatoh dari kereta
seperti biasa... koran selalu menjadi teman dikala korban membutuhkan... ada aja yg ready bawa kamera... emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-cystg dilihat dr gerbong kereta, keknya iya gan di manggarai emoticon-Big Grin
semoga cepat sembuh buat korban tertabraknya emoticon-Sorry
Olala emoticon-EEK!:
boleh dapet toh emoticon-Berduka (S)
Lekas sembuh emoticon-Berduka (S)
hal spt ini udah sering terjadi...
dan sptnya akan terus terulang lagi...
emoticon-Berduka (S)
gara2 emak gak masak kali gan.? (GALAU) gak ada lauk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di