alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510637300b75b4ff13000009/dokter-tenang-bu-ini-termometer-saya
Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...
Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...

Alkisah seorang dokter muda ahli kandungan yang sangat jenius dan terkenal. Saking hebatnya 90 persen dari pasiennya melahirkan dengan selamat dan sentosa. Akan tetapi yang menjadi perbedaan adalah untuk memeriksa pasiennya sang dokter perlu melakukan ritual khusus dimana Ia perlu menaruh termometer di tiga lokasi tubuh sang pasien yang notabene adalah Ibu-ibu dan kebanyakan Ibu muda.

Ketiga tempat itu adalah di ketiak (seperti biasa), di mulut dan yang terakhir adalah alat kelamin sang pasien. Loh mengapa alat kelamin? ketika ditanya sang dokter menjawab "memang itulah kehebatan saya sebagai ahli kandungan terbaik di muka bumi" katanya...

Suatu hari datanglah seorang pasien bernama Nina untuk melakukan cek kandungannya. Terjadilah dialog sebagai berikut:

Nina: Dok, saya mau cek kandungan...

Dokter: Apakah ibu sudah tahu prosedur berobat dan cek kandungan dengan saya?

Nina: Sudah Dok...

Dokter: Baik kalau begitu silahkan Ibu menuju TKP (TKP adalah si Ibu menuju tempat tidur dan diperiksa dalam keadaan mengangkang)

Singkat cerita sang dokter menampilkan kemahirannya dengan memasang termometer di ketiak Nina kemudian berkata "ada yang sakit buk" katanya. Lalu Nina menjawab "enggak sama sekali kok dok, apanya yang sakit". Kemudian sang dokter menjawab "bagus, diagnosa pertama saya kehamilan ibu aman dan terkendali".

Berikutnya termometer pun dipasang di mulut Nina lalu hasilnya memperlihatkan bahwa suhu tubuhnya normal sambil dokter berkata "apakah termometer ini kekecilan?", lalu dengan bingung Nina menjawab "apanya yang kecil dok, lah emang termometer kan ukurannya segini". Sang dokter menjawab "baik kalau begitu kita ke diagnosa selanjutnya ya buk, dua yang pertama aman kok"

Tiba-tiba saja Nina berteriak "ADUH SAKIT..!! aaaahh Ooohh..". Kemudian Sang dokter dengan cekatan menjawab.."TENANG BU, INI TERMOMETER SAYA, TUNGGU LIMA MENIT DIJAMIN IBU KETAGIHAN, KALI INI UKURANNYA AGAK BESAR"...ternyata sang dokter memasukkan "termometer"nya sendiri untuk mengukur suhu si Nina....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak PERTAMAX emoticon-Najis
Spoiler for ANE PERTAMAX BERARTI BERHAK NYIUM:
dokter nya sudah koplak Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...
emoticon-Ngakak
jiahhhh koplak tuh dokter emoticon-Big Grin
termometrnya sama dengan uler kasur ya gan anget2 gimana gitu bisa aja ni ts yang bukin cerita...
WKAKAK, itu "TERMOMETER" bukan termometer emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Termometer nya bisa muntah ga gan...


Quote:Original Posted By munthecarlo
Termometer nya bisa muntah ga gan...


DIJAMIN semua cewek senang ama termometer gan hahahahaha

Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...

kalo udah meledak bahaya hahahahahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk dokter cabul emoticon-Ngakak
asli kocak gan jokes nya...bikin ngakak terus...wkwkwk....Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Dokter: Tenang Bu ini termometer saya...kocak gan sampe ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

bujug busettt bisa banget tuh dokter
emoticon-Ngakak
pinter banget tuh dokter-y..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
dokter cabulll
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk ada ada aja gan ini bikin ngakak siang hari emoticon-Ngakak (S)
Walaupun ane udah pernah baca ttp aja lucu emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
doket cabul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak