alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5105f04c562acf6830000006/1-jawaban-dalam-2-pertanyaan
1 Jawaban dalam 2 pertanyaan ?
Suatu pagi, setelah pertandingan bola semalam.. ada seorang ibu yang mau membeli telor di warung, sebut saja Bu Rima..
Saat bu Rima pergi ke warung sebelah, tepatnya warung pak Ali ..
Terjadi percakapan ..
Bu Rima : Pak, Jual Telor gak ?
Pak Ali : Ada buu.. Mau beli berapa ?
Bu Rima : Saya mau tanya sekalian pak, bapak lihat pertandingan bola semalam tidak ? Kalau lihat, score nya brapa ya pak? Oh iya.. Berapa harga telor 1 butir nya pak?

*Pak ali bisa menjawab, dngan 1 Jawaban, apakah agan-agan disini ada yang tahu ??*



Pak Ali : Iya saya lihat kok bu.. Pertandingan bola semalam dan harga satu butir telur itu "seribuuu" emoticon-Ngakak (S)

Ahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sekian gann, ane lagi suwung dirumah.. Ngepost aja gak jelas gni emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa bagi cendolnya gan emoticon-Cendol (S) cendols
Quote:Original Posted By adityafahrizal
Suatu pagi, setelah pertandingan bola semalam.. ada seorang ibu yang mau membeli telor di warung, sebut saja Bu Rima..
Saat bu Rima pergi ke warung sebelah, tepatnya warung pak Ali ..
Terjadi percakapan ..
Bu Rima : Pak, Jual Telor gak ?
Pak Ali : Ada buu.. Mau beli berapa ?
Bu Rima : Saya mau tanya sekalian pak, bapak lihat pertandingan bola semalam tidak ? Kalau lihat, score nya brapa ya pak? Oh iya.. Berapa harga telor 1 butir nya pak?

*Pak ali bisa menjawab, dngan 1 Jawaban, apakah agan-agan disini ada yang tahu ??*



Pak Ali : Iya saya lihat kok bu.. Pertandingan bola semalam dan harga satu butir telur itu "seribuuu" emoticon-Ngakak (S)

Ahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sekian gann, ane lagi suwung dirumah.. Ngepost aja gak jelas gni emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa bagi cendolnya gan emoticon-Cendol (S) cendols
ga mudeng ane gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jokes tingkat tinggi nih, ane ikut nyengir aja gan emoticon-Ngakak
kurang mudeng gan ane mungkin TS bisa menjabarkan nya???
agak :binngung
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
mksd nya gmn tuh gab?? ga paham ane kok telor ama skor jadi seribu? bukannya telir lebih mahal dari seribu emoticon-Shutup
mksdnya 1-000 gtu gan.. gk pham ane gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak canggih jawabannya. Maksudnya itu SERI BU emoticon-Ngakak
Ane udah baca 3 kali gan, ane ttp g paham emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tompel87
emoticon-Ngakak canggih jawabannya. Maksudnya itu SERI BU emoticon-Ngakak


bener jg kata agan... gk kepikiran ane.. emoticon-Hammer2




bingung ane gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha ada ada aja emoticon-Ngakak
maksudnya gan?
SERI-BU emoticon-Ngakak
ane pahami dulu gan

Quote:
Bantu emoticon-Rate 5 Star ya
http://www.kaskus.co.id/thread/5118e...usul-televisi/
aahahahaha kocak bapake

koplak gan emoticon-Ngakak
hahha..emoticon-Ngakak
bber gan..hasil.seri bu
ama harga.telor segitu