alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51056040562acf6560000006/gambar-kosong
GAMBAR KOSONG
dah Langsung aja ke TKP .


Di sebuah Taman Kanak-kanak sedang ada pelajaran menggambar. Ibu Guru sedang asyik melihat muridnya menggambar, tetapi si Vera hanya memandangi halaman yang kosong saja.
Ibu Guru:"Ver, kamu gambar apa? Kok kertasnya masih kosong?"
Vera: "Kuda makan rumput, Bu Guru."
Ibu Guru:"Mana rumputnya?"
Vera :"Dimakan kuda, Bu."
Ibu Guru: "Lalu kudanya mana?"
Vera : "Udah lari, Bu! habis Ibu berisik, sih..
wkwkwkwkwkwkwkwk...
pertamaxkah??
emoticon-Ngakak kuda nya dah makan rumput


kosong deh emoticon-Ngakak
lari kemana yak kudanya... ada yg taw gak... ahahahaha.....
wkakakakaka .
PERTAMAX di thread ndiri .
ngeles aja tuh vera. bilang aja belum gambar sma sekali
wkwkwk
wkokwokwo kop[lak tuh bocah nya emoticon-Ngakak
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
wakakakakak bisa aja si Vera nge jawabnya. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Koplak nih bocah,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakkak lucu banget emoticon-Ngakak (S)
sampe kering nih gigi ane ngakak terus emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi gw denger kabar terakhir di detik..com kalo guru TK nya udah tewas gantung diri pake benang jahit tuh...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantep dah joke nya emoticon-thumbsup
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
gokil tuh
sampai ane nelen sempak hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
hahaha lumayan gan lucu

emoticon-Ngakak
wkwkwk ane sampe guling2 bacanya gan emoticon-Ngakak