alexa-tracking

pertanyaan berhadiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510541f60975b4884d000007/pertanyaan-berhadiah
Cool 
pertanyaan berhadiah
sperti judul diatas gan, ane mau memberi pertanyaan buat agan dan sista dan ber hadiah tentunya,


okey tanpa banyak pidato dan ceramah langsung ke pertanyaan,
bawah gan,

hewan apa yang bikin bingung,,,????

kalo bisa langsung jawab gan,

#gak salah kamar gan, cuman mau ngiburrr,
salam newbi
terserah TS aja deh emoticon-Big Grin ujung2nya juga pasti jawabanya gini "tuh kan kamu bingung" emoticon-Ngakak (S)
sapi mgkn gan
KASKUS Ads
bebek gan. hehe
kepiting gan
jalannya miring
hewan yg bikin soal seperti ini, gan...
emoticon-Ngakak

Ngakak 

hadiah nya selamat aja dehhhh,

Cool 

Quote:


waaaaahhhhhhhhhhhh, enggak gan, manusia ganteng pulaaaaa,,,
ayam dikerudungi plastik ganemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


pinterrr nihhhh, selamat yaaaaaaaa,,,,,
Wkwkwkw kocak bgt gans
Quote:


nyoba ngejokes gan, walau bukan pelawak,, wahaha
pintar neh joke ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
JOKES ENTE BIKIN ANE NGAKAK TERUS GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini sih nanya bukan ngejokes emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semut gan emoticon-Ngakak
Quote:


baca dolo gan truz dihayati, ato bararti agan bingung ni,
emoticon-Ngakak bisa aja nih tskeep posting

Nitip lapak gan:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller





Posted with kaskusQR
malah ane yg bingung gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

makanya belajar gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak