alexa-tracking

HOTEL TERBESAR DI DUNIA INI TAK ADA TAMUNYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51052799e374b4744d000005/hotel-terbesar-di-dunia-ini-tak-ada-tamunya
HOTEL TERBESAR DI DUNIA INI TAK ADA TAMUNYA
Wuigh gan/sista, ada hotel terbesar di dunia, tapi anehnya ko ndak ada tamunya ya? nahlo....CEK GAN!

HOTEL TERBESAR DI DUNIA INI TAK ADA TAMUNYA


Hotel terbesar di Dunia yang bernama Hotel Prora setidaknya memiliki 10000 kamar namun anehnya hotel ini tidak pernah ada tamu yang mau menginap di kamar kamar hotel yang telah di sediakan.

Hotel Prora yang merupakan hotel terbesar di dunia ini dibangun pada tahun 1936 oleh Nazi. Hotel ini sebnarnyatidak cukup buruk pemandangan hotel ini sangat indah sEbeab berada tepat dibibir pantai Pulau Ruegen, Jerman.

Setidaknya Hotel Prora ini memiliki 10.000 kamar jumlah yang cukup banyak ya untuk sebuah hotel namun sejak dibangun 70 tahun lalau hotel ini belum penah mendapatkan tamu yang mau menginap didalam kamar hotel ini.

Hotel Prora ternyata memiliki sejarah panjang dalam pembangunannya dulunya Nazi membangun hotel ini untuk keperluan kegiatan rekreasi bagi para pekerja Jerman dan sarana untuk menyebarkan propaganda Nazi.

Hotel Prora memiliki panjang bangunan mencapai 4,5 kilometer yang dibangun 150 meter dari bibir pantai. Hotel ini rencananya akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti i bioskop, aula untuk festival, kolam renang, dan dermaga yang dapat digunakan untuk kapal pesiar.

Setidaknya Nazi memperkerjakan 2000 karyawan untuk membangun hotel besar ini namun akaibat perang yang dialami Nazi pembagunan hotel ini terhenti para karyawan yang membangun hotel ini dipindahkan untuk membangun gudang dan pabrik sejata.

Bangunan hotel yang setengah jadi akhirnya dimanfaatkan oleh militer Nazi untuk pos Militer pasukan Jerman timur.

Saat ini, seluruh sudut bangunan masih sangat sepi meski beberapa blok digunakan untuk suatu keperluan. Pada 2011, misalnya, satu blok diubah menjadi sebuah hostel dengan 400 kamar. Tak hanya itu, akhir-akhir ini sebuah rencana baru pun dibuat, Prora akan menjadi sebuah resor wisata modern dengan 300 tempat tidur yang mencakup lapangan tenis, kolam renang, serta pusat perbelanjaan.

sumbernya : palingseru

Nah,...sekarang apa komentar agan/sista? ane tunggu ya. Thanks for komengk-nya
sayang banget yah jadi gak bermanfaat emoticon-Matabelo
mungkin serem jg kali gan bnyk yg mati di dalem pas masa pembangunan.makanya org ga mau nginep disana hahahahahaha
beneran mungkin serem ya gan... beneran ga worthed tu hotel dibangun.. sayang yah
kira2, andai kalau ingin di pergunakan kembali, yang cocok di jadikan apa yah. Coba di Jakarta ada bangnan kayak gini. Lumayan buat nampung korban banjir.
mungkin serem kali 'n gambarnya banyakin lg dong gan..emoticon-Malu (S)
nanti lg enak2 tdr, disamperin sama arwahnya Hitler lagiii emoticon-Takut
Quote:


betul gan, menghamburkan uang!

Quote:


dimana2 kalo tempat sepi ya setan demen gan, karena ga ada aktivitas.

Quote:


dibuang sayang emoticon-Cape d... (S)

Quote:


setubuh ma agan!
Quote:


gambar selebihnya ane ga dapet gan emoticon-Sorry

Quote:


emangnya agan kenalan dimana?
waduh sayang banget ya, mending dijadiin kos2an kali ya gan? emoticon-Ngakak
ada secret weapon kali ya. mmmm...
Mantebz banget jumlah kamarnya gan, 10000 emoticon-Matabelo
kasih penginapan gratis dijamin rame hehe
gak ada penjaga nya mungkin gan makanya sepi hehehe

emoticon-Ngakak
Sampe skrg masih buka ga tu hotelnya ?
serm bgt klo gde tp gada yg tggl
wah baru tau gan
Waduh... sayang banget yah gan.. emoticon-Matabelo
Mungkin gara-gara buatan Nazi kali gan emoticon-Bingung
Mending dirubuhin aja klo gitu emoticon-Big Grin
DIWALIK
Quote:

Wah bagus juga ide agan inih emoticon-Smilie

Quote:

mungkin gan ...emoticon-Bingung (S)
Quote:

sayangnya 10000-nya itu ga kepake

Quote:

pasti rame-lah, lha wong gratis

Quote:

ada penjaga kalo ga ada penghuninya ya serem juga gan

Quote:

dagh tutup

Quote:

iya, setan or mahluk astral yang huniin

Quote:

iea, for info aja kang

Quote:

iea

Quote:

wah bisa aja agan emoticon-Smilie

Quote:

hi sereeem...

Quote:

dirubuhin pake apa enaknya???