alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51052799e374b4744d000005/hotel-terbesar-di-dunia-ini-tak-ada-tamunya
HOTEL TERBESAR DI DUNIA INI TAK ADA TAMUNYA
Wuigh gan/sista, ada hotel terbesar di dunia, tapi anehnya ko ndak ada tamunya ya? nahlo....CEK GAN!

HOTEL TERBESAR DI DUNIA INI TAK ADA TAMUNYA

Hotel terbesar di Dunia yang bernama Hotel Prora setidaknya memiliki 10000 kamar namun anehnya hotel ini tidak pernah ada tamu yang mau menginap di kamar kamar hotel yang telah di sediakan.

Hotel Prora yang merupakan hotel terbesar di dunia ini dibangun pada tahun 1936 oleh Nazi. Hotel ini sebnarnyatidak cukup buruk pemandangan hotel ini sangat indah sEbeab berada tepat dibibir pantai Pulau Ruegen, Jerman.

Setidaknya Hotel Prora ini memiliki 10.000 kamar jumlah yang cukup banyak ya untuk sebuah hotel namun sejak dibangun 70 tahun lalau hotel ini belum penah mendapatkan tamu yang mau menginap didalam kamar hotel ini.

Hotel Prora ternyata memiliki sejarah panjang dalam pembangunannya dulunya Nazi membangun hotel ini untuk keperluan kegiatan rekreasi bagi para pekerja Jerman dan sarana untuk menyebarkan propaganda Nazi.

Hotel Prora memiliki panjang bangunan mencapai 4,5 kilometer yang dibangun 150 meter dari bibir pantai. Hotel ini rencananya akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti i bioskop, aula untuk festival, kolam renang, dan dermaga yang dapat digunakan untuk kapal pesiar.

Setidaknya Nazi memperkerjakan 2000 karyawan untuk membangun hotel besar ini namun akaibat perang yang dialami Nazi pembagunan hotel ini terhenti para karyawan yang membangun hotel ini dipindahkan untuk membangun gudang dan pabrik sejata.

Bangunan hotel yang setengah jadi akhirnya dimanfaatkan oleh militer Nazi untuk pos Militer pasukan Jerman timur.

Saat ini, seluruh sudut bangunan masih sangat sepi meski beberapa blok digunakan untuk suatu keperluan. Pada 2011, misalnya, satu blok diubah menjadi sebuah hostel dengan 400 kamar. Tak hanya itu, akhir-akhir ini sebuah rencana baru pun dibuat, Prora akan menjadi sebuah resor wisata modern dengan 300 tempat tidur yang mencakup lapangan tenis, kolam renang, serta pusat perbelanjaan.

sumbernya : palingseru

Nah,...sekarang apa komentar agan/sista? ane tunggu ya. Thanks for komengk-nya
sayang banget yah jadi gak bermanfaat emoticon-Matabelo
mungkin serem jg kali gan bnyk yg mati di dalem pas masa pembangunan.makanya org ga mau nginep disana hahahahahaha
beneran mungkin serem ya gan... beneran ga worthed tu hotel dibangun.. sayang yah
kira2, andai kalau ingin di pergunakan kembali, yang cocok di jadikan apa yah. Coba di Jakarta ada bangnan kayak gini. Lumayan buat nampung korban banjir.
mungkin serem kali 'n gambarnya banyakin lg dong gan..emoticon-Malu (S)
nanti lg enak2 tdr, disamperin sama arwahnya Hitler lagiii emoticon-Takut
Quote:Original Posted By siyyal
sayang banget yah jadi gak bermanfaat emoticon-Matabelo


betul gan, menghamburkan uang!

Quote:Original Posted By amathend0204
mungkin serem jg kali gan bnyk yg mati di dalem pas masa pembangunan.makanya org ga mau nginep disana hahahahahaha


dimana2 kalo tempat sepi ya setan demen gan, karena ga ada aktivitas.

Quote:Original Posted By travel.united
beneran mungkin serem ya gan... beneran ga worthed tu hotel dibangun.. sayang yah


dibuang sayang emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By aminetgame
kira2, andai kalau ingin di pergunakan kembali, yang cocok di jadikan apa yah. Coba di Jakarta ada bangnan kayak gini. Lumayan buat nampung korban banjir.


setubuh ma agan!
Quote:Original Posted By kiee.cyber
mungkin serem kali 'n gambarnya banyakin lg dong gan..emoticon-Malu (S)


gambar selebihnya ane ga dapet gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By kaskuskreatip
nanti lg enak2 tdr, disamperin sama arwahnya Hitler lagiii emoticon-Takut


emangnya agan kenalan dimana?
waduh sayang banget ya, mending dijadiin kos2an kali ya gan? emoticon-Ngakak
ada secret weapon kali ya. mmmm...
Mantebz banget jumlah kamarnya gan, 10000 emoticon-Matabelo
kasih penginapan gratis dijamin rame hehe
gak ada penjaga nya mungkin gan makanya sepi hehehe

emoticon-Ngakak
Sampe skrg masih buka ga tu hotelnya ?
serm bgt klo gde tp gada yg tggl
wah baru tau gan
Waduh... sayang banget yah gan.. emoticon-Matabelo
Mungkin gara-gara buatan Nazi kali gan emoticon-Bingung
Mending dirubuhin aja klo gitu emoticon-Big Grin
DIWALIK
Quote:Original Posted By mirorrmirorr
waduh sayang banget ya, mending dijadiin kos2an kali ya gan? emoticon-Ngakak

Wah bagus juga ide agan inih emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By killua^killua
ada secret weapon kali ya. mmmm...

mungkin gan ...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By nan87
Mantebz banget jumlah kamarnya gan, 10000 emoticon-Matabelo

sayangnya 10000-nya itu ga kepake

Quote:Original Posted By koenraad
kasih penginapan gratis dijamin rame hehe

pasti rame-lah, lha wong gratis

Quote:Original Posted By kiki001
gak ada penjaga nya mungkin gan makanya sepi hehehe

ada penjaga kalo ga ada penghuninya ya serem juga gan

Quote:Original Posted By bliblifashion
Sampe skrg masih buka ga tu hotelnya ?

dagh tutup

Quote:Original Posted By sincx
serm bgt klo gde tp gada yg tggl

iya, setan or mahluk astral yang huniin

Quote:Original Posted By satubsatub
wah baru tau gan

iea, for info aja kang

Quote:Original Posted By tomsquare
Waduh... sayang banget yah gan.. emoticon-Matabelo

iea

Quote:Original Posted By dranoid
Mungkin gara-gara buatan Nazi kali gan emoticon-Bingung

wah bisa aja agan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By like2abroad
bagus tu hotel untuk syuting film horor Indonesia, kan ada pantainya juga, biasaaaaa

hi sereeem...

Quote:Original Posted By dhika setyawan
Mending dirubuhin aja klo gitu emoticon-Big Grin

dirubuhin pake apa enaknya???