alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510522127c1243ef1e00000e/repost-copas-cerita-lucu-dari-ketawacom
[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com
Belanjaan Dibawa Lari
Cerita Humor Umum
Sutau hari, Badu pergi berbelanja di pasar. Karena barang belanjaannya sangat banyak, Badu yang sudah tua itu tidak kuat membawanya sendiri. Ia lalu mengupah seorang pemuda untuk membawakan tasnya. Keduanya berjalan pulang ke rumah Badu. Tapi di tengah perjalanan pemuda itu lari meninggalkan Badu sambil membawa tas belanjannya.

Minggu berikutnya, Badu pergi lagi ke pasar bersama temannya. Ternyata pemuda yang melarikan tas Badu itu juga ada di sana.

"Lihat, itu pemuda yang melarikan tas belanjaku!" kata Badu kepada temannya.

Setelah itu, Badu cepat-cepat bersembunyi dan baru keluar setelah pemuda itu pergi.

"Mengapa engkau berbuat seperti itu?" tanya temannya terheran-heran.

"Pemuda itu membawa tas belanjaku sejak minggu yang lalu. Dia pasti akan meminta upahnya selama tujuh hari. Dibandingkan dengan isi tasku, maka upah yang harus kubayar jauh lebih besar!!", jawab Badu.

Sent by: e-ketawa posted on 27 January 2013
Percaya Karma Karena Reinkarnasi
Cerita Humor Umum
Suami: "Pada kehidupanku yang lalu, entah aku telah melakukan kebajikan apa, sehingga aku kini bisa memperoleh seorang pendamping hidup yang begitu baik terhadap diriku..."

Isteri: "Bukan karena kamu telah melakukan kebajikan pada kehidupanmu yang lalu, melainkan karena diriku telah berbuat dosa pada kelahiranku sebelumnya, maka aku sekarang seakan-akan telah berhutang budi dan harus jadi budakmu yang setia. Sungguh-sungguh sialan!"

Sent by: Peter Tan posted on 26 January 2013
Nama Baru Jakarta
Cerita Humor Umum
Ada pendapat dari Walikota Amsterdam: "Mengingat adanya kedekatan historis, emosional dan serasi antara Indonesia dengan Belanda, sebaiknya Jakarta ganti nama saja yang mirip dg Amsterdam..."

Gubernur DKI: "Good idea Sir. What is the city's new name?"

Walikota Amsterdam: "TERENDAM."

Sent by: e-ketawa posted on 25 January 2013
Mengantar Bibi ke Dokter Setiap Pertandingan Bola
Cerita Humor Umum
Akhirnya, bos yang baik hati terpaksa untuk menelepon Smith di kantornya.

"Hal ini tidak luput dari perhatian saya," kata bos, "bahwa setiap kali ada pertandingan bola di stadion, Anda harus mengantar bibi Anda ke dokter."

"Anda tahu Anda benar, Pak," seru Smith, "Saya tidak menyadari hal itu. Anda tidak mengira bibi saya berpura-pura, kan?"

Sent by: e-ketawa posted on 24 January 2013
Pulang Bermain Golf Lebih Awal
Cerita Humor Umum
Seorang pria senang bermain golf. Pada suatu hari Sabtu, ia pulang dari bermain golf lebih awal dari perkiraan istrinya. Istrinya bertanya mengapa dia pulang begitu cepat.

"Apakah kau ingin bermain golf dengan seseorang yang merengek setiap memukul, mengeluh tentang segala sesuatu di lapangan, dan membuat suara gaduh ketika engkau mencoba untuk membuat pukulan yang penting?", Ia bertanya.

"Tidak, aku tidak akan," jawab istrinya.

"Nah, begitu pula mereka..."

Sent by: e-ketawa posted on 24 January 2013



Kocak gan... emoticon-Ngakak

Spoiler for JAngan dibuka gann...:
emoticon-Ngakak
bisa aj si agan, hahahaha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha,lumayan gan
hahahaha gokil ngakak ane emoticon-Ngakak good trit joke gan emoticon-2 Jempol
maaf kalo cuma repost dr web sebelah gan hehe, tujuannya cuma untuk berbagi tawa emoticon-Ngakak

agan yg udh ISO 2000 bagi cendolnya dong hehe
gokil bgt gan [REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com
[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com[REPOST/COPAS] cerita lucu dari ketawa.com
Wkwkw sampe nangis gitu ngakaknya
Ternyata ngumpet takut di tagih upah si Badu,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak (S)
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak (S)
Wkwkw rencana nya nih gan
asli koplak bgt
ga ngerti lagi ane
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwk lucu lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semangat gan buat lawakan baru, thank!!! emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak