alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510483b3572acff149000001/tips-ampuh-bila-cewek-agan-minta-putusjomblo-boleh-masuk
Tips ampuh bila cewek agan minta putus[jomblo boleh masuk]
Cewek : Sayang Kita putus!!!!!
Cowok : oalah,, padahal aku barusan beli Honda Jazz biar poni kamu gak rusak “ lagi,,kenak angin..!
Cewek : hahaha.. aku cuma becanda kok sayang!!!!!emoticon-Matabelo emoticon-Belo
Cowok : Sama dong,aku juga cuma bercanda kok sayang... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Cewek : emoticon-Frownemoticon-fuck3 emoticon-Mad emoticon-Stick Out Tongue:emoticon-Mad (S) emoticon-Marah emoticon-Turut Berduka
Cowok :emoticon-Ngakak emoticon-Betty


Quote:Original Posted By Gamexeon
www.zooile.com
udah sering baca gan..
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By uzhyneru
udah sering baca gan..
emoticon-Cape d...


ga pa2 lah gan,,,,
buat hiburan yang belum pernah baca
Quote:Original Posted By gamexeon
Cewek : Sayang Kita putus!!!!!
Cowok : oalah,, padahal aku barusan beli Honda Jazz biar poni kamu gak rusak “ lagi,,kenak angin..!
Cewek : hahaha.. aku cuma becanda kok sayang!!!!!emoticon-Matabelo emoticon-Belo
Cowok : Sama dong,aku juga cuma bercanda kok sayang... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Cewek : emoticon-Frownemoticon-fuck3 emoticon-Mad emoticon-Stick Out Tongue:emoticon-Mad (S) emoticon-Marah emoticon-Turut Berduka
Cowok :emoticon-Ngakak emoticon-Betty


ini yang paling ampuh gan,, PURA-PURA MATI.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S)
Cewe matre itu mah gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)
dah sering nemu ginian gan emoticon-Thinking
emoticon-Ngakak berati cewenya matre
kalo minta putus ya putusin aja gan ngapain repot gan
cewe matre y gan emoticon-Ngakak (S)
doh gan kalo tu cewek matre baru work :emoticon-Hammer
ketahuan matre cewe'a..
wkwkwk..
cowo'a jg bisa aja lagi ngerayunya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gendhonk
kalo minta putus ya putusin aja gan ngapain repot gan


trus cari yang laen ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak anjir koplak banget dah
Quote:Original Posted By kakbojes
emoticon-Ngakak (S)
Cewe matre itu mah gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)


buset dah matre abis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wong.kismin
ini yang paling ampuh gan,, PURA-PURA MATI.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Bahaya gan,klo ceweknya ngambek trus ente di lempar sendal gimana??

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gamexeon


Bahaya gan,klo ceweknya ngambek trus ente di lempar sendal gimana??

emoticon-Ngakak

tangkis sendalnya gan ,, lempar balik pake sepatu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak.....cew matre ke laut aje...
Quote:Original Posted By wong.kismin
tangkis sendalnya gan ,, lempar balik pake sepatu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Ente kejam....bener emoticon-Ngakak

itu 100 % otomatis langsung di putus gan......
Quote:Original Posted By uzhyneru
udah sering baca gan..
emoticon-Cape d...


sama gan.
tapi gak papalah nambah postingan
Quote:Original Posted By gamexeon


Ente kejam....bener emoticon-Ngakak

itu 100 % otomatis langsung di putus gan......


ane emang kejam gan,, ane kan psikopat cinta .. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)