alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51047272e374b4960b000003/sepasang-suami-istri
Sepasang Suami Istri
pagi agan-agan dan aganwati emoticon-Angel
monggo langsung aja dibaca, klo berkenaN kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ini ceritanya

Sepasang suami istri berusia 65 dan istrinya yg berusia 60 thn merayakan HUT Perkimpoian mereka yang ke 40. Mereka makan malam berduaan saja disebuah restoran kecil yang memiliki suasana yang romantis dengan penerangan cahaya lilin.

Tiba tiba seorang peri cantik kecil muncul diatas meja mereka. Peri itu berkata : Kalian telah menjadi sepasang suami istri teladan bagi banyak orang dan telah saling mencintai selama masa ini maka aku akan memberi kalian sebuah hadiah, sesuai dengan keinginan masing2?.

Istri : “Oh terima kasih”. Aku ingin mampu berkeliling dunia dengan suamiku tercinta ini”.

Peri : “OK “. Peri mengayunkan tongkat ajaibnya dan diatas meja tiba2 ada amplop berisi dua tiket peswat kelas I dan voucher utk menginap di bbrp hotel Bintang V di kota2 terkenal di dunia.

Kemudian Peri bertanya pada si suami: “Bagaimana dengan anda?” Suami merenung sebentar lalu menjawab: “Trip itu memang sangat romantis tapi kesempatan seperti ini hanya muncul sekali”.

“Maaf istriku, aku ingin punya istri yang berusia 30 tahun lebih muda dariku”. Mendengar itu, istrinya dan Peri sangat kecewa tetapi karena sudah janji, Peri sekali lagi mengayunkan tongkatnya dan “wuuush” berubahlah si pria menjadi kakek2 berusia 90 thn.


moga aja gag emoticon-Blue Repost
klo gag ngakak jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
pertamax kah?

Sepasang Suami Istri
emoticon-Ngakak

kocak jga...
hahahaa
keren bgt jokesnya
Hahahah prh bgt tuh emoticon-Big Grin
hahahaa
keren bgt jokesnya
yah kasihan bgt si suami emoticon-Ngakak
lumayan gan buat ane nyengir emoticon-Ngakak
upah buat si tamak emoticon-Ngakak
Wahaha...kakek sakitt...
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bentar lg mati tuh kakek2.
emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
asli gokil nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahahaha ketawa geli ane gan
keep joke posting gan
gokil dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Rasain lu otak cabul emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi tua dah