alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103f56a542acf3430000006/ketika-ban-mobil-truk-terlepas-koplak
Video & Image Ketika Ban Mobil Truk Terlepas (Koplak!!!)
youtube-thumbnail


"Nasip instalasi dihutan rimba..."


Spoiler for lucu gak?:


Quote:Quote:Original Posted By qwertyjapzz
Itu kayaknya truknya kejebak dilumpur trus diiket pake tali tus dtarik de... Bener gak?


kayaknya si enggak gan emoticon-Ngakak 'enggak tau' maksudnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By blackborn94
wakakkaka kasian as rodanya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


kasian atas ente, gan! gabisa liat videonya, di kantor di blok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By tama1919
ya ampun tuh kasian gan supirnya tp salah koplak juga sih tu yang masang tali d as roda ya iya lah kalo ketarik keceng bs lepas ato patah tu pegangan as rodanya..harusnya iketnya d chasis tu..emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak


lebi kasian atas ente gan! gak bisa buffer soalnya buka kaskus pake hape emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By IwanSa75
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung ga kpala nya sklian yang kelepas. ga kebayang kalau kepala nya yang lepas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yagausah dibayangin gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tamachild
ancurr bannyaa.... emoticon-Ngakak lagian parah jg ye jalannya begitu,..kocak tp kasian jg sama abang''nya emoticon-Matabelo


'kasiannya' dipending dulu gan, kocaknya didahuluin emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bnzcomp
ane malah kasian gan sama sopir ama kernetnya, udah dipedalaman, nyari bengkel pasti jauh emoticon-Berduka (S)

itu yang salah yang pasang talinya, kq ke suspensi depan sih, harusnya kan ke sasis aja


harusnya didorong gan, bukan ditarik emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Pinochios
paraahhhh, yang narik mobil apaan tuh? tenaganya sadis banget emoticon-Ngakak


mungkin tank gan ato kalo gak ya buldozer kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Flanker93
kalo talinya diiket di bemper, bempernya ikut lepas tuh emoticon-Ngakak


iya kayanya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bhazyx
itulah penting nya sekolah
gini kalo ga sekolah atau sekolah ga pernah masuk
bukannya di iket di sasis


memangnya disekolahan ada mata pelajaran nyupir truk ya gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By okbrur
emoticon-Blue Repost videonya... repsol gann,,,, emoticon-Blue Repost


egp emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By prazz asik
emoticon-Ngakak kocak banget gan.. sampe nyoplok gitu.. tapi kasian juga ya mana dihutan lagi, benerinnya gmn tuh.. & itu jalanan lintas kalimantan kayaknya ya gan.. extrim..emoticon-Matabelo


sepertinya gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By straitsTime
eettt daahhh itu mau narik truk apa mau narik rodanya sih gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak narik truk gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By za84
gimana cara balikinnya lagi tuh emoticon-Ngakak


gak tau gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By radenmastung
sumpah itu abis ban copot yang baju biru jalannya nyante banget, kaya udah biasa liat ban truk copot emoticon-Ngakak


daripada dibikin pusing malah gila jadinya gan ditengah hutan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 27hidayat
ko bisa gitu gan, gimana critanya?
hahahaha..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ceritanya panjang gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bintangrefill
Kasihann !!!! emoticon-Ngakak Hahaha bisa ajah luh gan, lumayan bikin ketawa, nice humor. Keep posting gan. emoticon-Ngakak


keep comments gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By recipe.for.hate
emoticon-Ngakak

ane kira mau standing tuh truk, udah naik turun emoticon-Ngakak
ternyata malah copot bannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By antirat01
parah gan emoticon-Ngakak

hampir sama nih kaya pengalaman bapa ane, cuman bapa ane ngalamin nya pas dia lagi ngebut di jalan tol pake mobil Toyota Corolla '80an dia gk sadar kalau ban belakangnya nya ngegelinding ke depan... eh taunya reaksi bapa ane malah ngomong "itu ban siapa?" terus taunya mobil dari sebelah ngasih klakson, dan taunya adik bapa ane yg saat itu lagi disisinya ngeliat kebelakang dan tau nya ban mobilnya sendiri emoticon-Cape d... (S)


ane bingung, antara pengen ketawa sama iba emoticon-Big Grin maaf Gan, ane gak kuat emoticon-Ngakak

tapi sumpah, ane ikut bersyukur bokap ente selamat emoticon-Big Grin Alhamdulillah emoticon-Salaman
patromax
haha parah bener bisa bgtu tuh ban. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kira ntu trek suspensinya bagus banya goyang2 gitu, eh malah potol, patah wkwk emoticon-Ngakak
itu ditarik juga pake tali ya emoticon-Ngakak
udah pernah lht ane gan, tp nice share. brp ya biaya perbaikannya?hehe
ea , koplok lah yang masang tali di situ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak banget gan . itu di tarik malah ban nya doang yg ngikut emoticon-Ngakak
salah satu musibah yang kocak....

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kira ban nya aja tuh yg copot kaya di film2 warkop eh taunya ampe kaya gitu
apalagi bawa city car ke daerah situ...hahahahhaha....lepas ama kesing2nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak numpang ngakak aja gan gak tau mau komentar apa,parah bgt...hahahaha
akakakakaka parah gan koclak daah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu sih.. tapi kasian juga ma supir n kernet nya. disisi laen mereka cari duid buat anak bini... parah bgt y jalannya.. lagian bisa ampe copot gitu.emoticon-Hammer2
Kocak gan truknya lucu,
emoticon-Ngakak
yaampun, kasihan tuh supirnyaemoticon-Cape d... (S)
lumayan lucu gan

tapi judul trit ente juga gak kalah lucu

MOBIL TRUK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kretekbilly
lumayan lucu gan

tapi judul trit ente juga gak kalah lucu

MOBIL TRUK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


HAHAHAHAHA ampun Gan!
pantesan copot, ban belakangnya aja ampe masuk ke dalem tanah gitu
emoticon-Ngakak kasihan banget,,,gara gara kelebihan muatan kali tuh emoticon-Berduka (S)