alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103e2fb1ed719f474000002/pembeli-adalah-raja
Kesel 
Pembeli adalah Raja -_-
Cewe : Bang beli rujak....

Abang : brapa neng??

Cewe : 7 bungkus bang....

Abang : pedes semua gag???

Cewe : hmmmm yang 2 gag bang....

Abang : yang 4 pedes yaa???

Cewe : ya bang......yang 2 cabenya
3 aja bang, yang 2 cabenya 10, yang 1
cabenya 8 yang satunya malah 12, yang gag pedes 1bungkus gag pake nanas, yang satunya pake, yang pake nanas garemnya dikit aja, yang pedes semua pake nanas ya bang, cuma yang satu gag pake jambu, yang 3 pake, yang satunya gag pake pepaya, yang
laen pake, yang satunya gag pake
bangkuang, yang gag pake jambu
garemnya boleh dilebihin tapi terasinya dikit aja, yang 3 nya boleh banyakYang gag pake jambu jangan asin-asin juga.. yang gag pake pepaya tambahin bangkuang aja, yang cabe 3 tadi juga boleh ditambahin bangkuang tapi jangan pake kedondong juga ya bang, yang dua pedes tadi yang gag pake pepaya pakein kedondongnye banyakan.

Abang : %~!@#$%^&*()_+ *banting gerobaaak*
Cewek koplakk...wkwkwkwk...!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang pedes ga usah dipakein cabe skalian
emoticon-Ngakak

Abang: neng mendingan bunuh aja abang
beli apa malak tu si eneng emoticon-Ngakak
hahaha kocak emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Jempol
bikin yg lebih seru lg next time emoticon-2 Jempol
Ya, Thanks ya all emoticon-Toastemoticon-Jempol
nice jokes gan
bikin pening
timpuk pk gerobag aja gan wakakkaakka
setuju ama atas aneemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]
kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
banting gerobak....hihihihih
kesel emoticon-Ngakak
ni cewe bawel banget emoticon-Hammer2
anjrit pusing ane bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
skalian aja mulut neng dijejelin sambel,..emoticon-Ngakak
neng.. neng aja deh yg jualan.
abang yg beli.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si abang pun ngeluarin golok dari celananya emoticon-Ngakak
udah pernah baca tapi tetep emoticon-Ngakak
wew, jgn kan tukang rujaknya, ane aja yg baca pusing...
emoticon-Hammer (S) ::emoticon-Hammer (S)
mantabs tuch, lempar gerobak ajah
kasih tu gerobak ke muka tuh cewek emoticon-Ngakak
tuh orang mau beli rujak atau ngajak berantem sih ?emoticon-Ngakak