alexa-tracking

Si Bedu. Infeksi Underwear KW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51037d3b20d719044100000f/si-bedu-infeksi-underwear-kw
Si Bedu. Infeksi Underwear KW
Si bedu.

Orang kaya baru yang pindah ke Jakarta ini ga mau ketinggalan trend.

Salah satunya trend celana dalam branded.

Namun, entah karena norak, atau pelit ngelurain duit untuk underwear branded original, si bedu mutusin beli celana dalem di pasar malem.

Karena dari kampung dan ga bisa baca, ketika memilih celana dalam, ia hanya melihat dari kemiripan tulisan atau gambar yang ada di underwear branded yang digunakan model2 di majalah2 basi di rumahnya.

Bedu pun akhirnya mempunyai banyak celana dalam bermerk walaupun ternyata semuanya KW.

Karena si bedu hanya suka sama 1 warna saja, jadinya hampir semua celana dalamnya memiliki warna yang sama.

Karena si bedu jorok, ia selalu menumpuk pakaian kotor dengan pakaian bersih.

Alhasil, ia sering menggunakan underwear kotor.

Hingga suatu hari, ia panik ketika buang air kecil.

Kemaluannya lebam.

Ia pun dengan rasa malu yang luar biasa, berkonsultasi dengan dokter.

Dokter: Kalo mas Bedu ga melakukan free seks, kenapa bisa begini?

Bedu: sepertinya saya terinfeksi celana dalam dok...

Dokter: emangnya celana dalamnya kenapa?

Bedu: kan celana dalem saya bermerk semua dok, jadi saya narik celana dalem saya sampai atas sekali, biar terlihat oleh orang lain ( dengan muka menyesal)

Dokter: ok, sebelum menjalar semakin parah, sebaiknya kita lakukan operasi.

Setelah di operasi, dan kembali pulih, bedu kembali menggunakan koleksi underwear brandednya.

Ia kembali panik melihat kemaluannya yg sudah tinggal sedikit, kembali lebam. Ia pun segera ke dokter.

Dokter: berarti infeksinya masih tersisa dan menjalar.

Bedu: trus saya harus gimana dok? ( sambil meneteskan air mata )

Dokter: satu satunya solusi yah diamputasi.

Dengan berat hati, bedu mengikhlaskan juniornya tersebut diambil.

Setelah pulih dari operasi, bedu memutuskan untuk refreshing ke pantai untuk menghilangkan rasa kehilangannya...

Dengan bangganya iya menggunakan celana dalam bermerknya di pantai.

Setelah usai berenang, dan berjemur. Ia kembali ke rumah.

Lagi lagi iya panik melihat (maaf) biji kemaluan, selangkangan dan pantatnya lebam.

Karena shok berat, iya menelpon dokter dan meminta dokter datang memeriksa keadaanya.

Bedu tampak depresi berat.

Bedu: dok, saya ga tau harus bagaimana lagi?

Dokter mundar mandir di kamar bedu sambil melihat tumpukan baju kotor. Kemudian memegang salah satu celana dalam Bedu yang basah bekas dari pantai.

Dokter: maaf sebelumnya, apakah celana dalam anda ini KW alias bukan Ori?

Bedu: Gak tau dok... Saya beli di pasar malem.

Dokter: pantes.. Penyebab lebam anda, berasal dari lunturan warna celana dalam Anda...

Bedu: T_T $&%#£#%€+*
kurang rapi treadnya gan.
jd kurang menarik buat dibaca, padahal isinya manteb


Monggo mampir di tread-tread ane gan:

Quote:


==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
image-url-apps
Quote:


Maap gan... Maklum ane via iphone jadi layarnya kecil ^_^ next ane beresin deh kalo OL di kompi
KASKUS Ads
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Bisa aja nih si agan,
kocak gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hayoo.... siapa yg pake cd kw??emoticon-Ngakak amputasi lho... wakaka.............
image-url-apps
najis dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
najis dah emoticon-Ngakak
wkkkk...aseli emoticon-Ngakak gan..ga boong emoticon-Ngakak




Spoiler for mampir gan:
Quote:


makasih gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ayo angkat tangaaaan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Si Bedu. Infeksi Underwear KW akakaka ngakak giuling2 ane gan keep posting dah emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ternyata cuma lunturan, ahahah udah telanjur, gantiin aja pake kentang di lem emoticon-Ngakak
Jiahhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha parah parah emoticon-Ngakak (S)
×