alexa-tracking

Pesen Semua, Makan Semua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103680a8027cf0a42000010/pesen-semua-makan-semua
Si Bedu. Pesen Semua, Makan Semua
Quote:

Spoiler for CURHATAN PENULIS:


KEEP POSTING

ORIGINAL POSTED BY SEAN
FOLLOW ME @FOURANDLIMO
emoticon-Ngakak yang penting bs slalu emoticon-Ngakak
thx gan.. wkwkwkw
KASKUS Ads
Pejwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan
lanjutkan gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

makan tuh bil....
emoticon-Ngakak rasanya bil gimana tuw gan emoticon-Ngakak
bedu koplak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
bedu sarap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila gk ngeliat apa bendanya emang si bedu ya udah yg penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lingu emoticon-Ngakak (S)
si bedu gila juga kelaparan sampe bill pun disikat juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak sampe gabisa ngakak gan
wkwkwkwkwk..gila nih ts bisa aja bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
gimana rasa bill ya gan emoticon-Ngakak
dikira itu bil dimakan juga ya emoticon-Ngakak
keep posting gan
pokok nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, masa bill dimakan sama dia, ndesonya parah banget gan emoticon-Ngakak
hahaha kocak emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Jempol
bikin yg lebih seru lg next time emoticon-2 Jempol
hadeh dilahap juga parah emoticon-Ngakak

PAJABAT emoticon-shakehand