alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5103680a8027cf0a42000010/pesen-semua-makan-semua
Si Bedu. Pesen Semua, Makan Semua
Quote:ALKISAH
Si Bedu adalah orang kaya baru. Ia baru saja menjual sawah dan tanah warisan di kampung. Kemudian ia pindah ke Jakarta.

Malam minggu, ia pengen nunjukin kalo dia orang kaya yang bisa makan di resto ternama. beli ini dan itu, makan ini dan itu... Namun karena ia dari kampung, ga bisa baca daftar menu, ia pun akhirnya mengikuti pesanan salah satu pelanggan resto tersebut.

Berikut kejadiannya....

Spoiler for KEJADIAN PERSAINGAN DI RESTAURANT:

Spoiler for CURHATAN PENULIS:


KEEP POSTING

ORIGINAL POSTED BY SEAN
FOLLOW ME @FOURANDLIMO
emoticon-Ngakak yang penting bs slalu emoticon-Ngakak
thx gan.. wkwkwkw
Pejwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan
lanjutkan gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

makan tuh bil....
emoticon-Ngakak rasanya bil gimana tuw gan emoticon-Ngakak
bedu koplak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
bedu sarap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila gk ngeliat apa bendanya emang si bedu ya udah yg penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lingu emoticon-Ngakak (S)
si bedu gila juga kelaparan sampe bill pun disikat juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak sampe gabisa ngakak gan
wkwkwkwkwk..gila nih ts bisa aja bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
gimana rasa bill ya gan emoticon-Ngakak
dikira itu bil dimakan juga ya emoticon-Ngakak
keep posting gan
pokok nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, masa bill dimakan sama dia, ndesonya parah banget gan emoticon-Ngakak
hahaha kocak emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Jempol
bikin yg lebih seru lg next time emoticon-2 Jempol
hadeh dilahap juga parah emoticon-Ngakak
PAJABAT emoticon-shakehand