alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510362017b12437f0e000002/nasib-tukang-bakso-ngakak
wkwk kocak juga ni komik, gambarny juga kocak gan, kreatip emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
kasih aja api kompor
kalo jadi abang nya ane ga pinjemin haha canda
Wkwkwwk

Nasibbbbb wkwkwkw

Semangaatt bangg hehe
Kentang gan, update yang mirip2 begono emoticon-Big Grin
kesian..kesian....
sial amat tuh abang emoticon-Ngakak
anjriiiiiit ... manggil tukang bakso cuma minta api doang .. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
owkowkwokwok koplak bgt
buakakakakakkkkk
kocak gan ente
wkwkwkwkwkwk.......apes. semangat dikira ada yang beli, ternyata pinjam apiii.kwkwkwwkkww
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

minta di sirem kuah panas nih org..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma mw pinjem korek..
hehehhee
emoticon-Ngakak
cacaaaaaaaaaad lu gan.
wkwkkkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Langsung siram kuah baso aja tuh bang...
busyet dahhhh ,, parah bngt itu orang gan,,, kasian amat kang bakso nya dipanggil jauh2 cuma buat minta api doang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice threat gan emoticon-Rate 5 Star
kocak abis nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kaboooooooooorrrrrr
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×