alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51032e485b2acf051c000005/ayah-dan-anak-ke-toko-obat
Ayah dan Anak ke toko obat
Ada anak umur 10 taon ikut bapaknya ke toko obat, setelah liat2 sebentar sampe juga mereka ke rak alat - alat KB.rasa ingin tahu sang anak pun muncul dan bertanya ke ayahnya sambil menunjuk rak yang berisi kondom, anak pun bertanya:

anak : yah,itu apa? kok bentuknya lucu, sau kotak isinya tiga lagi, sambil menunjuk ke rak

Spoiler for ilustrasi:


ayah : oh itu namanya kondom nak,gunanya buat kb, biar program pemerintah lancar, nah kalau yang isinya 3 itu biasanya buat anak sma, satu buat jumat, satu buat sabu, dan satu lg buat hari minggu
.
anak : hhmm ya ya, kalau yang itu kok isinya enam?

Spoiler for ilustrasi:


ayah : itu juga sma tapi buat anak kuliahan, dua buat hari jumat, dua buat hari sabtu, dan dua buat hari minggu, nak

anak : oohh,luar biasa, tapi yang ayah beli kok isinya 12?

Spoiler for ilustrasi:


ayah : (wajah sang ayah langsung berubah lesu....setelah menghela nafas panjang dia pun berkata) nah ini khusus buat orang - orang yang sudah menikah lama, isinya kan 12,cara makainya.....satu buat januari....satu buat februari....satu buat maret......



sori gan kalau garing, kalau terhibur bagi ijo - ijonya juga gapapa

jangan lupa follow @TEAM_PEAK_ emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Ayo gan, beli buku kami.. Tersedia di Gramedia
Spoiler for Ini dia barangnya,Gan:
pekwan
lumayan afgan gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucak gan,sesat wkwkwkemoticon-Ngakak
Ayah dan Anak ke toko obat
Ayah dan Anak ke toko obat Ayah dan Anak ke toko obat
emoticon-Ngakak (S) ada2 aja
emoticon-Ngakak (S) ada2 aja
senyum dikit ...

lumayan....emoticon-Sorry
wakaka emoticon-Ngakak bisa aja ente gannzz
Quote:Original Posted By andaroid
senyum dikit ...

lumayan....emoticon-Sorry
malah sedih gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 1bln sx nasib u sial bngt
trit ente lucu sekali gan emoticon-Ngakak
nice thread emoticon-Ngakak
boleh jg nih jokes ente gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak ayah nya pake cuma sebulan sekali. emoticon-Ngakak
jiahhhh..
jatahnya sebulan sekali...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makin tua makin jarang ya
bikin ane cengar cengir gan emoticon-Ngakak
menghibur banget dah emoticon-Ngakak
emoticon-Genit lumayan emoticon-Ngakak