alexa-tracking

Kisah 3 Anak dalam kandungan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510240437b1243c16b000002/kisah-3-anak-dalam-kandungan
Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Selamat datang di Thread ane gan.. emoticon-Selamat
Ini gan ceritanya.. emoticon-Ngakak

Suatu hari di dalam kandungan..

Anak 1: eh,temen2 ane mau nanya nih ? kalau kalian udah keluar dari sini kalian mau jadi apa ? Kalau aku sih mau-nya jadi arsitek.

Anak 2&3: Kenaapppaaaa?

Anak 1: Soalnya Ane mau bangun lapangan sepak bola.. soalnya disini sempit banget sih.. Kalau kalian.. ?

Anak 2: Kalau ane sih mau jadi petugas PLN soalnya disini gelap banget sihhh..

Anak 3: Kalau ane sih mau Jadi Detektif..

Anak 1&2: Kenapa ?

Anak 3: Soalnya ane bingung sih.. Siapa sih yang gundul ? keluar masuk keluar masuk terus nyemprotin kita ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hehe.. cerita ini ane dapetin dari Canghegar gan (Cerita ngeunah dan segar) tapi rata-rata pake bahasa sunda.. Kalau agan penasaran bisa tanya aja ke mbah gugel emoticon-Ngakak

Sebagai kaskuser yang baik.. ada baiknya kalau agan-agan ninggalin komeng dan emoticon-Rate 5 Star dan bagi agan yang udah Iso ane bagi sedekah cendolnya ya gan ? emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
nice joke gan emoticon-Ngakak
ane juga sering tu gan dengerin carita ngeunah dan segar, bikin ngakak guling2 emoticon-Ngakak
mantap jd detektif emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Kisah 3 Anak dalam kandungan. Kisah 3 Anak dalam kandungan.
emoticon-Ngakak
kocak gan
yg gundul mungkin setan gundul
emoticon-Ngakak



Monggo mampir di tread-tread ane gan:

Quote:


==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
hahahahah, kocak gan, anak ke 3 emoticon-Ngakak (S)
ow iye dari cangehgar gan emang kocak gan emoticon-Ngakak

PAJABAT emoticon-shakehand
jadi yang gundul siapa tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan juga nih jokesNya gan
Quote:
emoticon-Ngakak

kocak gan lmyan bkin ngakak malem2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
disemprot tiap malam ?
rajin amat yg nyemprot ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ngakak ane gan
emoticon-BettyKisah 3 Anak dalam kandungan. emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
hahahahha...
nice joke gann
ayo siapa dia
haha
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak (S)
ane sampe baca ngulang - ngulang mulu gan emoticon-Ngakak
gokil bener ente emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak