alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510240437b1243c16b000002/kisah-3-anak-dalam-kandungan
Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Selamat datang di Thread ane gan.. emoticon-Selamat
Ini gan ceritanya.. emoticon-Ngakak

Suatu hari di dalam kandungan..

Anak 1: eh,temen2 ane mau nanya nih ? kalau kalian udah keluar dari sini kalian mau jadi apa ? Kalau aku sih mau-nya jadi arsitek.

Anak 2&3: Kenaapppaaaa?

Anak 1: Soalnya Ane mau bangun lapangan sepak bola.. soalnya disini sempit banget sih.. Kalau kalian.. ?

Anak 2: Kalau ane sih mau jadi petugas PLN soalnya disini gelap banget sihhh..

Anak 3: Kalau ane sih mau Jadi Detektif..

Anak 1&2: Kenapa ?

Anak 3: Soalnya ane bingung sih.. Siapa sih yang gundul ? keluar masuk keluar masuk terus nyemprotin kita ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hehe.. cerita ini ane dapetin dari Canghegar gan (Cerita ngeunah dan segar) tapi rata-rata pake bahasa sunda.. Kalau agan penasaran bisa tanya aja ke mbah gugel emoticon-Ngakak

Sebagai kaskuser yang baik.. ada baiknya kalau agan-agan ninggalin komeng dan emoticon-Rate 5 Star dan bagi agan yang udah Iso ane bagi sedekah cendolnya ya gan ? emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
nice joke gan emoticon-Ngakak
ane juga sering tu gan dengerin carita ngeunah dan segar, bikin ngakak guling2 emoticon-Ngakak
mantap jd detektif emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Kisah 3 Anak dalam kandungan. Kisah 3 Anak dalam kandungan.
emoticon-Ngakak
kocak gan
yg gundul mungkin setan gundul
emoticon-Ngakak



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Kisah 3 Anak dalam kandungan.



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
hahahahah, kocak gan, anak ke 3 emoticon-Ngakak (S)
ow iye dari cangehgar gan emang kocak gan emoticon-Ngakak
PAJABAT emoticon-shakehand
jadi yang gundul siapa tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan juga nih jokesNya gan
Quote:Kisah 3 Anak dalam kandungan.
Kisah 3 Anak dalam kandungan.
emoticon-Ngakak

kocak gan lmyan bkin ngakak malem2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
disemprot tiap malam ?
rajin amat yg nyemprot ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ngakak ane gan
emoticon-Betty Kisah 3 Anak dalam kandungan. emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
hahahahha...
nice joke gann
ayo siapa dia
haha
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak (S)
ane sampe baca ngulang - ngulang mulu gan emoticon-Ngakak
gokil bener ente emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak