alexa-tracking

Just Polisi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51022c988027cffd37000018/just-polisi-indonesia
Just Polisi Indonesia
Just Polisi Indonesia
Just Polisi Indonesia
emoticon-Ngakak (S) nice pict gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SIM sala BIM
polisi indonesia emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkkw,, simnya warna biru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nice pict gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Apa mau dikata ...
98% bner bgt gan emoticon-Sorry
pictnya di ane kok gak muncul ya bro?

Hepi 

Quote:


ane emoticon-Malu (S)gan komen-y...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
gokil... bisa aja si agan emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
gokil nih ente emoticon-Big Grin
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
keren man emoticon-Ngakak (S)
wahaha.. kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak gut man emoticon-Ngakak (S)
sepertinya ane udah pernah baca deh.
tapi lumayan lah, kayak dejavu nih emoticon-Big Grin
×