alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51021d061cd719a940000000/tukang-ojek
Ngakak 
Tukang Ojek
Sebut saja Siska warga baru di kampung kami, seksi dan cantikemoticon-Bikini. Dia tinggal hanya berdua saja dengan Ibunya. Para pemuda kampung kami banyak yang memperhatikan Siska karna kemolekan tubuhnya dan parasnya yang cantik.emoticon-Matabelo
ibunya dikenal supel dengan warga sekitar, dan tak jarang sering ngobrol di pangkalan ojek.

Anto saat itu sedang tidak beroprasi karena motornya mogok dan harus ditinggal di bengkel, tetapi ia tetap nongkrong di pangkalan bersama teman-temannya..

Anto karena belum mengenal akrab degang ibunya Siska maka Anto membuka pembicaraan.

Anto: darimana bu tumben pagi-pagi dah disini?
teman Anto: Itu Ibunya siska to!
Ibu Siska: iya saya ibunya siska.
Anto: ohh ibunya Siska! Silahkan bu santai kalau disini warga sini ramah2 kok.! (sedikit merayu, dan bersikap sangat santun agar mendapat simpati dari Ibunya Siska)

Ibu siska: kamu kerja dimana mas?
Anto: Oh saya karyawan di perusahaan otomotif bu.. (padahal ngojek)
Ibu siska: yah coba kamu kerjanya enakan dikit saya jodohin kamu sama anak saya.
Anto:!@#$%^&*

Anto berbisik kepada temannya.

Anto: Gw bilang karyawan aja masih kurang enak, apalagi gw bilang ngojek..
teman Anto: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw…emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By rubiakto
Sebut saja Siska warga baru di kampung kami, seksi dan cantikemoticon-Bikini. Dia tinggal hanya berdua saja dengan Ibunya. Para pemuda kampung kami banyak yang memperhatikan Siska karna kemolekan tubuhnya dan parasnya yang cantik.emoticon-Matabelo
ibunya dikenal supel dengan warga sekitar, dan tak jarang sering ngobrol di pangkalan ojek.

Anto saat itu sedang tidak beroprasi karena motornya mogok dan harus ditinggal di bengkel, tetapi ia tetap nongkrong di pangkalan bersama teman-temannya..

Anto karena belum mengenal akrab degang ibunya Siska maka Anto membuka pembicaraan.

Anto: darimana bu tumben pagi-pagi dah disini?
teman Anto: Itu Ibunya siska to!
Ibu Siska: iya saya ibunya siska.
Anto: ohh ibunya Siska! Silahkan bu santai kalau disini warga sini ramah2 kok.! (sedikit merayu, dan bersikap sangat santun agar mendapat simpati dari Ibunya Siska)

Ibu siska: kamu kerja dimana mas?
Anto: Oh saya karyawan di perusahaan otomotif bu.. (padahal ngojek)
Ibu siska: yah coba kamu kerjanya enakan dikit saya jodohin kamu sama anak saya.
Anto:!@#$%^&*

Anto berbisik kepada temannya.

Anto: Gw bilang karyawan aja masih kurang enak, apalagi gw bilang ngojek..
teman Anto: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw…emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
Quote:
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek
Tukang Ojek


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
emoticon-Ngakak
garing tp lucu gan emoticon-Ngakak (S)
bikin jokes lg dong gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
kasian bener si anto emoticon-Ngakak
haha ngakak ane gan... daripada galau mending baca joke ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahah...asli lucu gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak bener ane
×