alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
DI BUKA LOWONGAN DI BANK ASING MIN PENDIDIKAN SMK/SMA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51020b1b6012435c06000003/di-buka-lowongan-di-bank-asing-min-pendidikan-smk-sma

DI BUKA LOWONGAN DI BANK ASING MIN PENDIDIKAN SMK/SMA

Selamat Pagi Saudara Saudari sekalian,...
Saya mau coba Share info lowongan kerja,mana tau ada temen2 / sodara yg lg butuh...

dibutuhkan secepatnya Pria/ wanita untuk posisi Corporate OFFICER BANKING
untuk bank asing....dgn qualifikasi sbb :

- pria / wanita
- max 25 thn
- min SMA / sederajat ,fresh grad juga gpp
- Memiliki kemauan di bidang sales
- incoming 1-5 jta (Sesuai Interview dan blm termasuk Komisi n Bonus)
- komisi+bonus
- mau belajar sesuatu yang baru / tantangan baru
- kerja office hour
-di tempatkan di jakarta pusat
Kalo agan2 ngerasa sesuai sm kualifikasi diatas bisa hub saya di 083899327363 (Hendra) /

kirim cv lewat email di : hendz_2410@yahoo.com

tw dtg lgsg ke: jln wedana no 66b jakarta pusat
semoga bermanfaat

Best regards,

Hendra Tjhang

Corporate Acquitition GSA

Gedung Wedana lt 2, Jl.Wedana no 66B
Sawah Besar - Jakarta Pusat 10820

Email : hendz_2410@yahoo.com
Phone : + 62 21 3510604 (hunting)

HP : 083899327363/08877044225
Pin: 3256be45
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Up up up
mangap gan
ane udah kaya
emoticon-Ngakak
kalo mau tau caranya, pm aja
emoticon-Cool
ane udah daftar gan tp kok ga bs di cairin sih..
gimana nih gan ..
niat bikin thread gak gan ? yang detail dong
ane jadi binging sendiri nih
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
Kalo sistimnya investasi ane mau gan. Minimal nginvest brp? Dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya kalo ane join dimari apa aja gan ?? PM yaah emoticon-Big Grin
ini beneran gratis apa investasi gan ? PM yah gan syarat dan ketentuannya...
btw ane perjwan gak yah emoticon-Hammer2
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
smoga masih berkenan ane sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
apa keunggulan d bisnnis lain gan
sama bisnis yang ente tekunin ini ?
bisa berjangka panjang ga gan hasilnya ??
mmmmmmmmmmmmm,,, boleh lah nih bisnis ,,
tapi coba pejeng buktinya gan biar ane yakin.. emoticon-Big Grin
kapok ane gan
ikut bisnis yang beginian emoticon-Turut Berduka
sering gagal emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jangan ada dusta di antara kita
kapan hari pernah ditawarkan bisnis beginian gan
tertarik sih gan tp ada sesewato yang buat ane
mengurungkan niat .. emoticon-Mewek
Bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
Semoga sukses usahanya emoticon-Angkat Beer
Ini pusatnya di Jakarta kan gan? Kalo bukan jakarta saya gk berani coba hehehe emoticon-Malu
makin banyak aja penipu
smoga bisnis ini bukan hal yang kaya begitu
ane suka banget ini bisnis , selain simpel dan ga
belibet , dukung banget deh ane
its my opinion yahhhh emoticon-Big Grin
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di