alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51017ac9582acfc10d000004/minum-susu-bisa-bikin-gemuk
Quote:Original Posted By richardhadjon
ane beli susu dulu gan


titip ya gan. pake duit ente dulu emoticon-Ngakak
Sepi euy... Ngopi dulu akh sambil nyundul emoticon-Sundul
Bukannya bisa bikin badan jadi tinggi ya gan emoticon-Bingung (S)
Wah cocok neh buat yg lagi diet kayak ane,ane kira susu itu malah bikin tmbh gendut
nice info gan...
Quote:Original Posted By ariqlarc
Bukannya bisa bikin badan jadi tinggi ya gan emoticon-Bingung (S)


Ini yg dibahaskn masalah mitos kalau minum susu tambah gendut bray
Quote:Original Posted By basenk13


Spoiler for minum susu:




Spoiler for mimik cucu:









nice info gan, baru tau ane klo susu bikin kurus.. pantes ane ga gemuk2, rajin minum susu sich..
ane pangin nambah berat badan 3kg gan
Harus sering2 minum susu nih emoticon-Big Grin
rajin rajin nyusu ah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By neriel
pantes ane minum susu mau gemuk malah ga gemuk-gemuk
emoticon-Ngakak


Senasib sama agan ini ane gan emoticon-Matabelo
baru tau ane gan....soalnya mitosnya memang bs bikin gemuk klo minum susu.....
minum yg rendah lemak gan.. emoticon-Wink
tapi saya tidak gemuk"
tapi effeknya tinggi badan gan emoticon-Sorry
penuh lemak n kalsium
Quote:Original Posted By tokojersey
tapi saya tidak gemuk"
tapi effeknya tinggi badan gan emoticon-Sorry


Lho malah bagus kan gan?
tiap hari ane nimum susu sampe kembung kembung gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By slamduunk
Wah cocok neh buat yg lagi diet kayak ane,ane kira susu itu malah bikin tmbh gendut


Iya gan, itu menurut ahli gizinya. Nnt kalo sukses dieynya share dimari ya gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By slamduunk


Ini yg dibahaskn masalah mitos kalau minum susu tambah gendut bray


Bener banget bro. Jd utk meluruskan pemahaman kita2 aja. Tp itu jg kembali ke diri kita masing2, mw percaya apa ga. Ane nemu beginian, jd ane share dimari, sapa tau berguna utk kite2emoticon-Blue Guy Peace