alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51016351532acfc347000005/155-ciuman-wkakakaka
155 Ciuman ..wkakakaka !
Langsung aje gann !

Saat ditengah kondisi ekonomi dan lapangan kerja yang semakin sulit. Paijo apes terkena PHK. Apa mau dikata bulan ini dia tidak bisa mengirimkan uang untuk istrinya di kampung. Dia hanya bisa mengirim surat. Demikian isinya:


Kepada Istri Kanda Tersayang,

Dinda, sebelumnya maafkan kanda. Di bulan yang naas ini kanda belum bisa mengirimkan uang untuk bayar semua kebutuhan rumah. Kanda hanya bisa mengirimkan untukmu 1000 ciuman. emoticon-Sorry

Salam sayang

[Kanda Paijo] emoticon-Malu


Dua minggu kemudian Paijo dapat surat balasan dari istri nya:

Kanda Paijo tersayang terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu, dinda sudah terima. Untuk lengkapnya bulan ini dinda akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga yah:

Alhamdulilah si tukang gas ternyata bersedia menerima 30 ciuman setiap kali membeli 1 tabung gas 3 kg. emoticon-Kiss

Untuk pemilik kontrakan rumah ternyata dia juga mau dibayar cicil dengan 5 x ciuman tiap harinya. emoticon-Kiss

Dan si Tukang listrik juga ternyata mau dibayar dengan 30 ciuman per tanggal 15 tiap bulan.. Untung banget deh... emoticon-Kiss

Cuma si dudut tuh pemilik warung sembako tidak mau dibayar pakai ciuman. Dia mintanya dibayar dengan yang lain. Ya udah ... Dinda kasih ajah.. (You know what i mean) emoticon-Ngakak

Untuk keperluan pribadi dinda. Ya ada deh habis sekitar 300 ciuman..

Setelah dinda hitung-hitung dikurangi dengan kebutuhan lain-lain.. Yah bulan ini dinda masih ada sisa sekitar 115 ciuman. emoticon-Kiss

Ngg... Dinda boleh minta saran kanda paijo kira-kira 115 ciuman ini dinda bisa gunakan untuk apa lagi ya?

Salam penuh sayang

[Dindamu seorang] emoticon-Kiss


Paijo: emoticon-DP emoticon-Mad (S) emoticon-Marah emoticon-Mewek emoticon-Hammer2


Yang ngakak kasih emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jujur ane ndiri ya ngakakk..wuakakakkkakakaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax buat ane gan .. emoticon-Ngakak
ngakak ga gan? emoticon-Ngakak
atas ane pembalap
hahaha..
asli kocak gan..
lucu banget
Balap karung gan?emoticon-Ngakak
Garing gan emoticon-Sorry
mantap gan emoticon-Ngakak
sedih ane gan klo garing emoticon-Sorry
wkwkwk pea bnget, ane sampe sakit perut bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:mampir juga gan
m.kaskus.co.id/post/5101640405346a7468000008#post5101640405346a7468000008
Wkwkwkw ngakaks gan ne
nah kalo ngakak ane ikut senang emoticon-Ngakak
ane bagi kiss nya dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By acespade19
ane bagi kiss nya dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss cendol gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
wkwkwkwk keep posting gan
pasti gan
perasaan pernah baca ceritanya ane emoticon-Angkat Beer



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Wkwkwk
Konyol bener gan jokes ente...
emoticon-Ngakak
hahahaaa
ente pintar buat kita ngakak
hahahaaa
ente pintar buat kita ngakak