alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510102832d75b4496400000a/jenis-jenis-ayam-di-indonesia
emoticon-Request ayam arab belum di masukin gan.
Quote:Original Posted By kolang.kaling
emoticon-Request ayam arab belum di masukin gan.


iya gan, nanti ane masukin deh emoticon-Big Grin
dulu pelihara ayam emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sella91
dulu pelihara ayam emoticon-Hammer2


sekarang kenapa gak melihara gan?

Kami Peternakan Pelung Trah Juara

Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama
Pembudidayaan Ayam Pelung Trah Juara, Mitra akan membeli sepasang ayam pelung kami berbagai umur sesuai kemampuan konsumen dan stock kami, dan bila nanti ayam sepasang tersebut mempunyai anak maka akan kami beli kembali dengan harga pasaran saat itu pada usia anakan 3bulan.

Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan
bagi rekan- rekan semua.

Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada http://www.ayampelungjakarta.blogspot.com/ atau Hp 0818 0657 5068

Terima kasih.
Khusus Yang berdomisili Jakarta-DepokJenis-Jenis Ayam di Indonesia
ane kira ayam" yg laen, gan.... emoticon-Hammer2
Ayam kampusnya buat bonus gan emoticon-Matabelo
ayam utan gk dimasukin gan emoticon-Big Grin
waktu kecil ane pernah pelihara ayam pedaging, tapi nggak bisa bertahan lama.
yg paling unik berkokoknya tu ayam pelung
emoticon-Ngakak
nice gan jadi tau ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Phoenix.S


ia ni, padahal sering diucapin sama orang emoticon-Ngakak


padahal itu ayam paling populer emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu yg ayam cemani pict yg ketiga ngeri amat tmpangnya gan...?
ane skrg kgak piara ayam lgi, dlo seneng cman ayam bgkok
biasa lah bwt aduan, alhmdlillah skrg dah tobat...
emoticon-Salaman
Ras Untuk Ayam Kampus Mana Gan
favorit ane ayam kampus gan
emoticon-Malu (S)
Yg botak ternyata dari bali toh?
Ane punya tuh dulu jaman SD tidurnya di pohon pinus belakang rumah hahaha
Sampe ada 20 an
Ane manggilnya sih ayam trondol, gtau kalo namanya ayam bali haha. Btw keturunannya ada yg putih loh tapi botak hha
Ayam bekisar gak ada kok gan ? dulu ane pernah piaraemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mortify
Kalo ayam Lehor itu apa gan..?? gw pernah dengaer2...cuma gak tau bacaannya apa...emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


Kalo gak salah, ayam Leghorn itu ayam petelur yang badannya agak kecil tapi menghasilkan telur yang besar..

kalo salah, ayam sorry.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By minoriken
dulu ane pernah piara ayam kate emoticon-Embarrassment

ayam kate memang lucu gan...jalannya geal geolemoticon-Ngakak
nice Post gan emoticon-2 Jempol :rate