alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5100f81f0975b4881a000006/pasien-koplak
Pasien Koplak,,
Bu Inem pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita,
“Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.
“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu Inem

“Obat budek…” emoticon-Ngakak (S)
semoga terhibur gan,....
ngakak dulu gan sebelum baca
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wow ternyata idung mampet n budeg emoticon-Ngakak

Quote:PERTAMAX kemana nich
KEDUAX emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Adiseptiadi
KEDUAX emoticon-Ngakak


Bisa aja tu psien ngakak ane
Walah ada ada bgt nih si jokenya.. Bikin saya mau emoticon-Smilie nih gan... HeheHhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
dejavu gan emoticon-Blue Repost
emoticon-Repostrepost
Pasien Koplak,,
Pasien Koplak,, Pasien Koplak,,
nice jokes gan...wakakakaka.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nih ts nya
emoticon-Ngakak (S) bareng ahhh,,,
jokes nya lucu2 bget emoticon-Big Grin
ga kebayang dah baunya gimana tuh ruang dokter
emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ni ts nya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emg dasar koplak wkwkwk..

e

iya gan, om ts bisa aja.
emoticon-Ngakak pasien koplak
pernah baca pertama baca ane ngakak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
KOPLAK gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha