alexa-tracking

Tahukah Anda?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5100a24a562acf0a4800000e/tahukah-anda
Tahukah Anda?
Mudah - mudahan TS ane no emoticon-Blue Repost emoticon-No Sara Please .
Ini sekedar humor, kalau ada kesamaan nama dan tempat, emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry.

Tahukah Anda emoticon-Bingung????????
# Bahwa profesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu dahulunya seorang tukang cuci piring. Karena kelincahannya menggesek-gesek piring pakai spon mirip menggesek piringan hitam. Nah, bila si DJ pensiun, dia bisa balik lagi jadi tukang cuci piring. Jadi, sehabis makan, cuci piring sendiri. Ini bisa mengasah kemampuan dan kelak menjadi DJ handal.
# Bahwa sebenarnya bahasa Inggris itu diadaptasi dari bahasa KUPANG, Prop. NTT. Contohnya;
1. Pohon Asam, Tamarine (ENG) - Tambaring (KUP).
2. Panggilan, Calling (ENG) - koleng (KUP).
3. Terbang, Fly (ENG) - falay (KUP).
4. Garpu, Fork (ENG) - forok (KUP).
5. Kue, Cookie (ENG) - kokis (KUP).
6. Berkelahi, fight (ENG) - fait (KUP).

# Bahwa dahulu pihak Inggris pernah menjajah bangsa Indonesia. Seperti Belanda dan Jepang, Inggris pun meninggalkan jejak/tanda mata yaitu Kunci Inggris. Sebagai pengingat, Belanda meninggalkan Asam Belanda dan Babi Belanda. Kalau Jepang, Labu Jepang dan Gua (Goa) Jepang.
# Bahwa rata - rata para penumpang angkutan umum (mikrolet) di Kota Kupang entah itu pelajar, mahasiswa/wi, pengangguran, PNS, swasta, dll, tidak pernah membayar ongkos ketika naik angkot. Sopir masa bodoh, konjak (kondukter) cuek, tak berani tagih.
image-url-apps
Masih sepi emoticon-Turut Berduka
Ane emoticon-Sundul Up
ini sebenernya humor apa bukan gan? kok ane malah emoticon-Bingung ya
KASKUS Ads
berarti pembokat2 yg doyan cuci piring tuh mantan dj dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Haha iya hmm Walah ada ada bgt nih si jokenya.. Bikin saya mau emoticon-Smilie nih gan... Hehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga ngakak gan emoticon-Sorry
ada-ada aja yg terpenting Kaaaaanjutkan gaaan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
image-url-apps
haha..ciyus?beneran??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice inpo gan ...
Thanks infonya..emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Sebenarnya ane juga emoticon-Bingung gan. Ane takut emoticon-Salah Kamar nanti kena emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi tergantung dari sudut pandang agan. Ini bisa jadi info menarik atau humor lucu.
Btw, tq so mat agan emoticon-Cool
Ane emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....., sama-sama pake tangan....
DJ...., matiin lampunya dunk!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tq so mat agan emoticon-Cool
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
image-url-apps
lucunya dmna
image-url-apps
Quote:


Ceritanya begitu, gan.
Ane emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk......, tq so mat agan emoticon-Cool
Yg penting agan bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


emoticon-Bingung
Berarti agan gak pernah cuci piring.
emoticon-Sorry becanda
ane emoticon-Sundul Up
Tahukah Anda?
image-url-apps
Quote:


Kalau agan gak emoticon-Ngakak coba agan cuci piring. Agan bayangkan lagi gesek piringan hitam.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tahukah Anda?
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
×