alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51008b6e0176087b6800000b/twitter-followers-cuma-50ribu-dapat-10000-followers--via-pulsa
sold
sold out emoticon-Big Grin
wkwkwk followers jd bisnis
salah kamar gan emoticon-Cape d...
carilah followers dengan cara yang halal yaitu dengan cara yng syariah !!emoticon-Shakehand2

Peringatan! 

Quote:Original Posted By airjyp
ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Gan ! Maaf ya ane numpang lapak hehe emoticon-Smilie emoticon-Kiss

Gak usah lama-lama gan ... ane punya penawaran khusus nih buat ente ... emoticon-Belo

Ane menjual followers aktif gan emoticon-Malu (S) !! Dan ini ciyus ! emoticon-Smilie

Daftar listnya :

1. 10K ( 10.000 + bonus ) FOLLOWERS TWITTER Cuma R̶P̶ 1̶5̶0.̶0̶0̶0̶ ̶!̶ UPS !!!! sekarang jadi 50.000 Rupiah gan !! emoticon-Big Grin via pulsa axis gan! emoticon-Big Grin

Murah kan gan emoticon-Smilie ini beneran ... mumpung lagi murah nih gan sekarang ^^

yang udah pelanggan :

@valldyarco
@fikkrybroadcast
@justCLS
@farizwakancool
@satriaz45
@scripkiddies

Untuk peminat serius , bisa PM/SMS ane gan !
Kalau agan berminat silakan sms ane di 083898078265 atau PM yaa ! emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

Agan bisa tanya-tanya / cari info dulu emoticon-Smilie

Syaratnya cuma butuh username agan aja loh emoticon-Smilie No password ! emoticon-Big Grin :thumbsup:

Sekian aja dari ane ya gan ...

Maaf kalau ane salah kamar .. emoticon-Salah Kamar:

Wassalamualaikum emoticon-Smilie)

*sekali lagi ane tunggu gan emoticon-Smilie emoticon-Big Grin


gan d FJB bukan d sini, aku kira tadi ini jokes, , ternyata real bisnis. . .ntar d dupak sama mi min lhoo emoticon-Salah Kamar
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
agan bisa aja bikin ane ngakak Twitter followers cuma 50ribu dapat 10000 followers ! via pulsa
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak (S)
Jiaaaaaaaaah parah,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jualan haha
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salvation22
wkwkwk followers jd bisnis
Quote:Original Posted By yoshi123
salah kamar gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By fuadwahid
carilah followers dengan cara yang halal yaitu dengan cara yng syariah !!emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By gazta012
gan d FJB bukan d sini, aku kira tadi ini jokes, , ternyata real bisnis. . .ntar d dupak sama mi min lhoo emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By schecter21
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rachyon
agan bisa aja bikin ane ngakak Twitter followers cuma 50ribu dapat 10000 followers ! via pulsa
Quote:Original Posted By CintaSakti
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin