alexa-tracking

Maulid Nabi & Nasyid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51007cf37e12438c5600000b/maulid-nabi-amp-nasyid
Maulid Nabi & Nasyid
agan2 ada yg tau nasyid gak neh? pasti ada lh ya..
dulu zaman2 ane smp-sma nasyid lg beken2x
dl jg sempet kn ada acara audisi nasyid d sebuah tv swasta jg..
nah hari ini kn Maulid Nabi ne,,jika kembali ke masa dl pasti marak nasyid d dendangkan oleh para munsyid d acara Maulid-an..
dl nama2 dan lagu2 dari Snada,,Justice Voice,,Gradasi sering trdengar d media elektronika jg lho..

tp seiring perkembangan zaman,,nasyid makin lama makin tenggelam dan akhirx pun hilang..
d kalahkan oleh K-Pop ataupun boyband2 gt dheemoticon-Ngakak (S)
nah buat agan2 yg cinta nasyid ataupun pernah berkecimpung d dunia pernasyid-an (munsyid),,gmn pendapat agan tentang nasyid d masa ini??
akankan bisa kembali ke masa jayanya??
dan opininya apa tentang nasyid itu sndr??

nb: cm sekedar sharing ajah emoticon-I Love Indonesia (S)
nggak akan hilang gan...
cuma kalo ane perhatiin, memang nasyid muncul2nya pas deket2 idul fitri aja.
kalau ilang sih ngga gan... cuma kok peminatnya semakin berkurang.. padahal nasyid citra dari agama islam ya...