alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Maulid Nabi & Nasyid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51007cf37e12438c5600000b/maulid-nabi-amp-nasyid

Maulid Nabi & Nasyid

agan2 ada yg tau nasyid gak neh? pasti ada lh ya..
dulu zaman2 ane smp-sma nasyid lg beken2x
dl jg sempet kn ada acara audisi nasyid d sebuah tv swasta jg..
nah hari ini kn Maulid Nabi ne,,jika kembali ke masa dl pasti marak nasyid d dendangkan oleh para munsyid d acara Maulid-an..
dl nama2 dan lagu2 dari Snada,,Justice Voice,,Gradasi sering trdengar d media elektronika jg lho..

tp seiring perkembangan zaman,,nasyid makin lama makin tenggelam dan akhirx pun hilang..
d kalahkan oleh K-Pop ataupun boyband2 gt dheemoticon-Ngakak (S)
nah buat agan2 yg cinta nasyid ataupun pernah berkecimpung d dunia pernasyid-an (munsyid),,gmn pendapat agan tentang nasyid d masa ini??
akankan bisa kembali ke masa jayanya??
dan opininya apa tentang nasyid itu sndr??

nb: cm sekedar sharing ajah emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
nggak akan hilang gan...
cuma kalo ane perhatiin, memang nasyid muncul2nya pas deket2 idul fitri aja.
kalau ilang sih ngga gan... cuma kok peminatnya semakin berkurang.. padahal nasyid citra dari agama islam ya...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di