alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5100203905346ae154000003/video-farhat-abas-calon-presiden-on-hitam-putih-apa-penilaianmu-gan
ijin duduk manis sambil nyimak aja nih bos takut salah ngomong, maklum masih nubitol emoticon-Malu (S)
ababil ni orang.
Acara HITAM PUTIH pake sepatu hitam putih biar dibilang wow gitu? Yg paling ane ga demen tu slalu jokowi mulu.
Benci bngt ni orang ama jokowi, parah!
Amit2 dah ni parhat sampe jd presiden. Noway!
Presiden ???
Benerin dulu tuh bacotemoticon-Najis
Acara hitam putih malam tadi iru lawakan ato cerita horor ya..kok ada tokoh gambar DP dijadikn bintng tamu.. emoticon-Ngakak
semua jawaban farhat malam tadi g berbobot sama sekali..
Program pertama jika jadi presiden "say akn melakukan sumpah pocong" ◀◀ apaan seh ini..program presiden yg pling aneh dalam sejarah..
farhat abbas di hitam putih, no comment dah emoticon-Ngacir
Jijik gwa liat muka nie orang kalo ketemu rasanya pengen nonjok mukanya emoticon-Marah nyari tenar dengan menjelek jelekan orang lain emoticon-Marah
Quote:Original Posted By chocho999
Mau nyalon presiden kok yang dibawa2 pocong,kayak gak punya Tuhan aja tu orang


sumpah lontong aje sekalian ya gan??
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vivilia91
cari popularitas semata, dan presiden untuk alam kubur "presiden pocong" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

presiden lontong ajeeeeee dah
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By donatorholic
ada ada aja si farhat
koplak abis dah

bikin negara koplak ajeeeeeeeeee gan si farhat
emoticon-Ngakak
kasin nih si pocong jadi kebawa-bawa emoticon-Berduka (S)
wkwk... salut ama si botak deddy, dia membuat si farhat kliatan goblok di TV dengan celetukan dan becandaan si deddy yang pinter wkwkwk

coba itu di acara talk show yg formal ky d TV one atau metro TV, mana bisa begitu emoticon-Big Grin . . . .wkwkwkwk
berakkkkk
hardd farrrtttttt
no komen dahh buat ntuh farhat
hahaaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,turun kelapangan g di perlukan (membuang waktu ) . . .g berpengalaman ni orang kayak nya emoticon-Ngakak
"sekarang menghina kepala negara boleh - boleh saja"
hahahahaha, pak SBY, tangkap aja manusia ini.
lama jual istri tuh si bedul biar pamornya naik
itu sih terserah dia gan...tinggal masalah di kita aja...ngerti kan maksud ane gan...
hehe ada2 aja neh... indonesia sudah kacau.

banyak orang idiot bermimpi jd presiden
Quote:Filosofi rautan yang ada kacanya menurut dedy corbuzier : "sebelum anda membenarkan sesuatu, ngaca dulu deh ( diri sendiri )" emoticon-thumbsup:

menohok sekali buat farhat, itu pun kalo dia ngerasa ato emang udah batu itu orang.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By xxlarge
"sekarang menghina kepala negara boleh - boleh saja"
hahahahaha, pak SBY, tangkap aja manusia ini.

haha jangan gan, kasian kan dia ahli hukum jadi bisa mengelak....
gag usah di urusin biar aja dh nyap2 terussssssss hahahaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By PlueSky
itu sih terserah dia gan...tinggal masalah di kita aja...ngerti kan maksud ane gan...


emoticon-Ngakak
siappppppppppppppppppp ngerti gan
emoticon-Jempol
Wah di quote dlu nih
Kemaren belom sempet di tonton
manusia satu ini emoticon-Mad (S)