alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ffd5d40975b4c739000011/kata-kata-terakhir-di-hitam-putih-tadi-gan-d
kata-kata terakhir di hitam putih tadi gan :D
ada filosofi tentang rautan berkaca...
Jadi sebelum kita kita membetulkan sesuatu kita harus ngaca dulu

kalo menurut ane sih gan kayaknya tuh kalimat dibacain juga buat nyindir farhat abbas.. Cocok banget kan kalo farhat itu harus ngaca dulu sebelum ngoreksi orang lain

kalo menurut ente gimana gan?
ane jug anonton td gan hitam putih..

ngakak liad cocot si farhat abas emoticon-Ngakak
setuju gan... benar2 kena sindir juga...wkkwkwk
ane gak sempat nonton gan
cuma liat pas terakhir tadi, kata kata si deddy emang nyindir banget buat si farhat emoticon-Najis itu

nice job deddy emoticon-Ngakak
Hahaha,sindirannya ngena banget emoticon-Ngakak
harus bkin trid ?
iya gan, ane juga nonton gan..ngakak, malu bgt tuh farhat abbas diacara itu..
itu si dedi udah eneg gan dengerin perkataan si parhat... emoticon-Ngakak
mantep, nancep banget tuh langsung ke hati gan
nyibdir org2 yg suka ngejudge aja seakan2 dia sempurna!
emoticon-Ngakak ane juga nonton tadi gan

mo sumpah poconk segala lagi tu si abbas emoticon-Cape d... (S)
filosofi nya nyindir banget emoticon-Ngakak

sebelum memperbaiki yang lain,
berkacalah dahulu:mgakaks


jangan jangan farhat diundang ke hitam putih cuman buat di permaluin dedy doankemoticon-Ngakak
Bner gan... Harus ngaca dulu tu orang kalo ngritik orang laen emoticon-Matabelo
ane juga nonton tuh hitam putih
sempet ciyut juga tuh si abas ditanya tanyain gitu sama si dedi
kampret gitu lah itu, nyindirnya terang terangan gitu emoticon-Ngakak
bener banget, agak nyindri farhat
hahhaa, emoticon-Ngakak ane juga liat, malah ane rasa tuh mata nya agak berkaca-kaca mau nagis tadi. moga aja sadar tu orang
Bego Tu Gan Si Parhatemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) banjir sekaki pk pelampung segala emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Alibinya ada aja,disuruh pake buad jaga",tar kl misal jd presiden tu disuruh ini itu geh dijalanin pst,ga ada otaknya ni si parhatemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Habislah dia disindir sma om dedy.. Hahaha.. emoticon-Big Grin
Ngaca dulu makanya...
percuma model kaya farhat bisa ngerti itu sindiran buat dia