alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff950a542acf565c000004/ma--aceng-pantas-untuk-lengser
MA : Aceng Pantas untuk Lengser
MA : Aceng Pantas untuk Lengser

MA : Aceng Pantas untuk Lengser

JAKARTA, KOMPAS.com — Mahkamah Agung menilai Bupati Garut petahana Aceng HM Fikri memang pantas untuk lengser. Hal ini disampaikan Kepala Biro Hukum dan Humas MA Ridwan Mansyur dalam jumpa pers di MA, Jakarta, Rabu (23/1/2013).

"Ini putusan final. Pihak pemohon dan termohon dapat mengajukan keberatan dalam perkara lain, itu sah-sah saja. Tapi, yang jelas, pada perkara ini tak boleh lagi," kata Ridwan.

Sebelumnya, MA mengabulkan permohonan DPRD Garut terkait perkara Nomor 172/139/DPRD/26 Desember 2012. Permohonan itu berisi rekomendasi pemakzulan Aceng HM Fikri. Dengan demikian, pemakzulan Aceng dari jabatan bupati telah berkekuatan hukum.

"Majelis hakim mengadili, mengabulkan permohonan DPRD Garut untuk seluruhnya," kata Ridwan.

Ridwan mengatakan, putusan itu diputus oleh majelis hakim yang diketuai Paulus Effendy Lotulung dan beranggotakan Supandji dan Julius. Putusan itu diputus oleh hakim pada Selasa (22/1/2013) kemarin.

"Saat putusan ini dibacakan, terbuka untuk umum dan tidak dihadiri oleh para pihak pemohon (DPRD Garut) maupun termohon (Aceng)," tuturnya.

Ridwan menjelaskan, menurut majelis hakim MA, hasil sidang paripurna DPRD Garut tentang pelanggaran etika dan peraturan perundangan yang dilakukan Aceng sesuai fakta hukum. Hasil putusan sidang paripurna itu, lanjutnya, bernomor 30/2012 tertanggal 21 Desember 2012.

Quote:Jadi si Aceng ini sudah divonis mundur, gan. Mahkamah Agung mengabulkan permohonan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut terkait pemberhentian Aceng HM Fikri sebagai Bupati Garut. Menurut agan ini si Aceng pantesnya digimanain ya? emang dia hobby kimpoi dan juga mengingat di Garut banyak domba, baeknya gimana ya untuk sang bupati ini? emoticon-Malu (S)

Quote:sumber
Smoga cepet d lengserkan
sudah jelas banget ngelanggar aturan dan kemanusiaan si menurut ane, bata merah deh buat dia.
emoticon-Blue Guy Bata (L)






Quote: PETIKAN KALIMAT KEREN DARI ORANG TERKENAL.
dikimpoin aja ama domba gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TuanLi
dikimpoin aja ama domba gan emoticon-Ngakak


dikompoi apa dikimpoin gan? emoticon-Ngakak
banyak bacot nih Ridwan Mansyur
Quote:Original Posted By nishikunigawa
banyak bacot nih Ridwan Mansyur


banyak bacot kenapa gan? dia kan 'corongnya' MA istilahnya..
wewwww seleb baru nih
pasti terkenal....dan di lirik publik
pak aceng rencana mau jadi presiden tahun 2014
kimpoi terus
pemimpin paling parah yang pernah hidup
Banyak Pro Dan Kontra emoticon-Big Grin
Serahkan saja pada yang berwenang semoga ambil keputusan yang baik untuk garut emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By raja.tidur
kimpoi terus
pemimpin paling parah yang pernah hidup


sebenernya mesum aja itu lho masalahnya, sama otak kotor emoticon-Najisemoticon-Najis

tol nggak gan?