alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff90d105346a1303000000/poll-karyawan-swasta-atau-pns-gan
Smile 
Poll: Karyawan Swasta atau PNS gan ?
CASE CLOSED
emang ditempat agan gajinya berapa?
Quote:Original Posted By adelcs
emang ditempat agan gajinya berapa?


Kalo ane masih 1,5 gan emoticon-Turut Berduka. Tapi kalo ga salah tiap tahun ada kenaikan gaji tiap bulan Februari. Tapi ane ga tau naiknya brapa entar, Tergantung jabatan dan kinerja juga sih. emoticon-Ngakak
bandingan dulu besarnya gaji gan
klo emang moratorium beneran jalan, mending ambil PNS gan
mending PNS deh gan, klu PNS udh pasti bsa untuk jangka panjang, CMIWW
moratorium itu apa ya gan ??

ane sering denger, tapi gak tau artinya apa gan ..

masih sepupuan sama aquarium dan auditorium ya gan ..
yaa kalo ada tes PNS cobain aja gan.. kalo gak lulus ya lanjut. kalo lulus ya tinggal milih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chikianpo
moratorium itu apa ya gan ??

ane sering denger, tapi gak tau artinya apa gan ..

masih sepupuan sama aquarium dan auditorium ya gan ..


pemberhentian penerimaan CPNS gan, kalo ga salah. CMIIW
Ane si ke swasta dulu bro. Tpi nnti ane ada cita2 jg ke PNS...
Ane sih pilih jadi pengusaha emoticon-Big Grin
Wiraswasta aja gan...
Kalo pengen kaya (resiko harus banting tulang gan)
PNS aja gan
Kalo pengen nyantai...
Jadi karyawan
Kalo pengen jadi budak terus.....

Pilihannya terserah anda pengen bagaimana...emoticon-Ngakak
Klo pengen hidup senang ga ada kerjaan dan ga dikejar2 report mendingan PNS aja gan
PNS gan emoticon-Angkat Beer
Pegawai Negeri Swasta emoticon-Angkat Beer

Kerjaan Pegawai Negeri, gaji Swasta emoticon-siul:
Quote:Original Posted By komidi
Wiraswasta aja gan...
Kalo pengen kaya (resiko harus banting tulang gan)
PNS aja gan
Kalo pengen nyantai...
Jadi karyawan
Kalo pengen jadi budak terus.....

Pilihannya terserah anda pengen bagaimana...emoticon-Ngakak


ya kalo wiraswasta kan bisa buat sampingan gan, emoticon-Ngakak
masih dilema ane gan, nyari wangsit d mane yah gan ? emoticon-Ngakak

entar ane Sholat Istikhoroh deh gan, emoticon-Malu (S)
minta petunjuk sama yg diatas adja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ohimerz
Klo pengen hidup senang ga ada kerjaan dan ga dikejar2 report mendingan PNS aja gan



mhehehe
agan tau aja pikiran ane.
puyeng ane gan tiap hari bikin Laporan macem2, di tambah lagi SAP.emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Broken Wings
PNS gan emoticon-Angkat Beer
Pegawai Negeri Swasta emoticon-Angkat Beer

Kerjaan Pegawai Negeri, gaji Swasta emoticon-siul:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jngn2 ente PNS ya gan ?
jangan cita2 jadi kuli donk, buat lapangan kerja sendiri, ane pernah jadi karyawan, baik swasta atau negeri, pernah juga jadi guru, dan sekarang lagi mau buka usaha. lebih enak buka usaha, nanti kalo usaha udah top mau resign dari pns.

contoh aja orang2 sukses, rata2 bukan karyawan, tapi pengusaha, kalo udah buka usaha intinya kerja keras.
wiraswasta aja gan lebih enak kok emoticon-Cendol (S)