alexa-tracking

[Nasehat Inside]Akankah Satria Bergitar terpancing Provoke nya Raja Rasis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff90810a75b48f2d000001/nasehat-insideakankah-satria-bergitar-terpancing-provoke-nya-raja-rasis
[Nasehat Inside]Akankah Satria Bergitar terpancing Provoke nya Raja Rasis
ilustrasi
[Nasehat Inside]Akankah Satria Bergitar terpancing Provoke nya Raja Rasis
next
[Nasehat Inside]Akankah Satria Bergitar terpancing Provoke nya Raja Rasis

Jakarta - Mau dianggap serius atau lelucon, Farhat Abbas terus 'berkampanye' untuk rencana pencalonan dirinya sebagai presiden. Ia pun mulai melancarkan 'serangan' pada salah satu lawan, Rhoma Irama.

Menurutnya, Rhoma hanya punya kekuatan di dunia dangdut saja. Dengan nada menyindir ia mengandaikan, apa jadinya bila Rhoma jadi presiden dan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' didangdutkan.

"Hikmat lagu kebangsaan Indonesia akan terasa main-main kalau didangdutin," ujarnya usai ditemui di acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013) malam.

Farhat pun punya masukkan untuk Rhoma. Menurutnya ia lebih baik promo dengan musik Sunda, ketimbang musik dari dangdut yang bagi Farhat berasal dari India.

"Kalau mau promo jangan pakai musik dangdut, tapi harus pakai musik Sunda karena dia kan orang Tasikmalaya. Musik Sunda yang ada gamelannya, suling gitu," ujarnya.

(nu2/mmu)
sumber [url]http://hot.detik..com/read/2013/01/23/122144/2150561/230/farhat-abbas-nasihati-rhoma-irama-agar-tak-kampanye-dengan-dangdut?h991101207[/url]

macam betol aja ini si Raja Rasis pake acara Peringatin Raja Dangdut alias Satria Bertisue pula

Sungguh Terlalu

para calon2 presiden nich 2 orang diatas emoticon-Thinking
Manusia paling ga banget awal 2013 deh dia.. emoticon-No Sara Please
KASKUS Ads
sama-sama capres gk jelas emoticon-Ngakak (S)

udah sana ujan-ujan kelonan aja berdua
2-2nya sama gebleknya gak ada mereka gak rame gan emoticon-Ngakak

Quote:

kek nya bakal rame nih
satria bergitar punya trik nya sendiri emoticon-Ngakak
kata Farhat musik Dangdut dari India???? SALAH BESAR emoticon-Ngakak (S)

emang India salah satu pengaruh musik dangdut, plus Timur Tengah, Barat, & Melayu. Dan barulah muncul Genre Dangdut yang benar2 sebuah Genre Baru emoticon-I Love Indonesia (S)

#buat Pak Farhat calon Presiden yang Terhina, perbanyak referensi lagi ya kalo mau nyonthong emoticon-Ngakak
ilmu lu blm seberapa anak muda...........emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaahhh, farhat abbas ngomong musik emoticon-Ngakak
Quote:


setuju skali ganemoticon-Ngakak
emoticon-Najis gak cocok banget jadi calon presiden
masukin forum joke nih gan ,,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
skak mat tuh pasti rhoma emoticon-Ngakak
bakal heboh tuh gan pilpres besok emoticon-Ngakak
kita liat aja capres dagelan kita ini bertarung
image-url-apps
Gw sudah membulatkan tekad ga akan milih mereka berdua kalo sampe mereka nekat mencalonkan diri.
calon presiden kok kayak gini. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... masak kaya gitu calon presiden
image-url-apps
udah gila emang kali dia ya gan ....
Raja rasis gitu mo jadi persiden ?
...... ? kaga th ganz ???
×