alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAYA BENCI SPEEDY !!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff8e90e874b4816a000000/saya-benci-speedy

SAYA BENCI SPEEDY !!!!

alasan benci speedy:
1. baru masang tanggal 29 desember 2012i , tanggal 20 januari 2013 udah disuruh bayar bulanan
2. modem error 5 hari gak dapet potongan harga.
3. teknisi speedy di daerah ane amatir semua, disuruh benerin mlah modemnya yg dipegan dan dielus2 gak jelas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wahh kebalik 180 derajat agan sama ane,
ane Beruntung bgt pakai speedy, tiap ada masalah ga sampai 15 menit ane telpon ke 147 teknisi dateng, pelayanannya Oke menurut ane, sampe sekarang ane adem-adem ajh, malah kecepatan koneksi ane semakin menggila, dari yang pertama masang ane yang 365kb sekarang di naikin jadi 1mb. tp bayar ttp yang 365kb, yahh lumayanlah koneksi stabil ga pernah putus.
wew...klo ane udh kapok pake Spe***y.emoticon-Ngakak

#sekarang ane pake FIRST*****IAemoticon-Kiss


Selain keluhan2 agan diatas, mereka blm pake FIBER OPTIK kabel gan.
jadi klo cuaca hujan/mendung Hampir pasti Koneksi bermasalah.emoticon-Bingung (S)

pake flexynya aja gan,,, mungkin daerah agan udah EVDO, kalo di daerah ane sih belon EVDO, tapi stabil gan,, gak apa2 dah kayak kiong juga,, yang penting selamet... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane sama kek nih agan, ane dah bertahun" pake speedy, kecepatan semakin nambah, karna ane pelanggan tetap emoticon-2 Jempol
ane puas pake speedy gan..cuman memang terkadang jaringan gak bisa dipastikan gan..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
agan konsumen yang teraniaya.. sabar gan
ane gak pake speedyemoticon-Ngacir
loh? kok bisa ya? punya ane bagus luar biasa.. bener ga boong,,
ane kan trading online, butuh koneksi bagus. Mang ts tinggal dimana?
Moga-moga puas dengan kecepatannya emoticon-Ngakak
Satu saran ane gan,klo ada masalah jangan telp ke 147,tapi lebih baik telp ke temen agan yg ahli,jauh lebih bermanfaat + lebih cepet benernya emoticon-thumbsup
ane udah pindah dri speedy dan pake VIBER OPTIK SORY (sombong tingkat dewa) ahhaha
mending beralih ke fastnet aja gan, lebih cepet emoticon-Recommended Seller
Itu lemoddy gan bulan speedy
di ane speed sering down
serasa pake modem broadband emoticon-Hammer2
Wah banyak yg nasib nya beda ya, ada yg enak pake speedy, ada yg meruugi emoticon-Matabelo

jangan pakai speedy gann ane pakek smart lancar terus gan

lancar sih lancar, tapi lemotnya minta ampunemoticon-Berduka (S)
Ane dulu juga pernah pake SPEEDY, pake paketan yg 50jam sebulan.
Tau deh, sekarang masih ada apa gak tu paketan.

Sekarang, ane dah beralih ke smartpret yg sukar ditebak kecepatannya, wkwkwkwkwww..
Ember gan... Suka putus,jalan kaya keong... Cape dhe....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di