alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff8b6a7c1243025d000009/aksi-pecinta-alam-terkeren-di-dunia
Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia
Webunic - Pecinta alam adalah dua buah kata yanng mungkin selalu menjadi tanda tanya di setiap orang, karena pecinta alam itu sendiri mengandung pengertian yang sangat luas sehingga menimbulkan berbagai macam pengertian dari tiap tiap golongan, kelompok, bahkan masing-masing individu.Pecinta alam berawal dari Cinta berarti menyukai, mengagumi, dan menyayangi. Pecinta disini adalah orangnya atau “ pelaku “, sedangkan alam sebagai objeknya atau “ korban “. Sehingga pecinta alam berarti orang yang menyukai, mengagumi, dan menyayangi alam. Tapi kali ini webunic akan memberikan yang berbeda kawan ,

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia

foto selengkapnya anda bisa cek di
w w w . webunic . b l o g s p o t . c o m

update foto foto lain nih gan

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia

Update lagi gan
Update Picture lebih nekad lagi nih orang

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia

Aksi Pecinta Alam Terkeren di Dunia
minta cendolnya gan
Keren euyyyy
WOW amazing'puas puas" Kata si tukul emoticon-Ngakak
pecinta alam bukannya nyari mati gan, tanpa alat di pinggir tebing alay gan bukannya keren emoticon-Cape d...,
kalo bener2 pecinta alam extreme susur goa sana, pake alat yang bener di papua ada tuh goa yang dalemnya lebih dari 100 meter dalem emoticon-Ngakak
Wih keren tuh fotonya..Nekat abis emoticon-2 Jempol
nggak ngeri apa ya di pinggiran tebing kayak gitu emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo gila ini namanya...sudah terlalu ekstrem gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By archeiy49
pecinta alam bukannya nyari mati gan, tanpa alat di pinggir tebing alay gan bukannya keren emoticon-Cape d...,
kalo bener2 pecinta alam extreme susur goa sana, pake alat yang bener di papua ada tuh goa yang dalemnya lebih dari 100 meter dalem emoticon-Ngakak


wkwkwk,, ini namanya orang orang nekad gan,,
biasanya paling banyak di temui anak remaja rusia gan emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



up up, nih kalo mau lihat unik lainnya juga bisa gan
w w w . webunic.b l o g s p o t . c o m
minta cendolnya 1 ja gan bagi yang baca

tq

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

up up, nih kalo mau lihat unik lainnya juga bisa gan
w w w . webunic.b l o g s p o t . c o m
emoticon-Matabelo
wach nyali nya gede bgt.. urat takut nya udah ga fungsi kayanya...
Wuih udah merinding aja ane liatnya gan.. emoticon-Matabelo
wow keren gan, tapi kenapa mesti ada link blogspotnya, taro aja disini gambarnya emoticon-Cape d...
ekstrim banget nih, ane mah kaga berani dah emoticon-Takut (S)
itu mah nekad gannn
seremmmm
hwhwhw
pecinta adrenalin itu mah,bkn pecinta alam
WOW emoticon-Big Grin KEREN ABiiS.. emoticon-Big Grin

ane comot ach pic'nya..
VERTICAL LIMIT itu gan wahhhh adventurer banget, deket ama nyawa
Berani bener tuh orang emoticon-Belo