alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff8b3c7e1243580f00000a/awan-hitam-di-jakarta-1319pm
Awan Hitam Di jakarta 13.19pm
Gan ini foto awan di jakarta pukul 13.19 pm
awanya ngeri gan,...emoticon-Takut
Spoiler for Awan:


Spoiler for Awan:



Spoiler for Awan:



10 menit setelah itu hujan gan....


Update
Banyak yg tanya daerah mana ane sampe lupa nulis, ini daerah slipi Jakarta barat, ane foto di kantor ane tepatnya lante dua

Spoiler for Saksi Mata:

Wah, siap2 banjir lagi nih jakarta. Semoga kaga deh. Semua aktifitas jadi terhambat kalo banjir lagi. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
asikk hujannn lg tp moga2 ga banjir...
ujan lagi Jakarta , semoga ga banjir lagi.
Wewww moga2 jgn ada banjir lg dah
mudah2an kagak banjir lg yaa kasihan warga sama gubernurnya..
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Wah, siap2 banjir lagi nih jakarta. Semoga kaga deh. Semua aktifitas jadi terhambat kalo banjir lagi. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Semoga jangan deh gan....emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By vincentius
asikk hujannn lg tp moga2 ga banjir...


malah seneng nih si agan, tapi soga gak banjir

Quote:Original Posted By BALI999
Wewww moga2 jgn ada banjir lg dah


amien...


emoticon-Matabelo
hitam pekat banget tuh awan
semoga banjir yg terjadi dijakarta dan daerah lain segera berakhir
emoticon-Smilie
sempet ujan gan tadi kenceng tp sekarang uda gak.. posisi ane di slipi jaya


Quote:
;)Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad;)

banjir belum surut udah ujan lagi...
warga jkt yg sabar aja ya emoticon-Smilie
Semoga jakarta gak nambah banjir lagi.Aamiin
semoga jakarta gk kebanjiran lagi
amin
kayak di film-film hollywood gan, mudah-mudahan gak tambah ya tuh awan..seram kalao sampe banjir lagi
Iya gan
dsini hujan cukup lebat n petir ny sangat mengerikan emoticon-Takut
anjir serem amat, tapi gw kok kyany ga perna tau ya :|
semoga gak sampe bikin banjir lagi ya gan.. emoticon-Berduka (S)
di tempat ane juga sekarang hujan nih
woww emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By safako
sempet ujan gan tadi kenceng tp sekarang uda gak.. posisi ane di slipi jaya


bener gan, sekarang gerimis gan wah kita deket gan, ane di sebelah Hotel ib*s kesana lagi emoticon-Big Grin
Gud lak aja ya..