alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff8906532acfc214000005/hiiii-ada-mayat-hidup-gan-ngeriii-mayat-orang-muslim
Hiiii ada MAYAT HIDUP Gan... Ngeriii... (Mayat orang muslim)
Kullu nafsin dzaa iqatul mawt

Spoiler for eits:


Spoiler for Kronologis:


BERIKUT ADALAH TATA CARA SHALAT JENAZAH

Spoiler for cara:


Kemudian berdoa sesuai dengan keinginan masing-masing lebih utama untuk si mayit dan keluarga serta mu'min lainnya

Spoiler for hadits:


sekiranya bermanfaat boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Bingung (S)
hi serem gan
Quote:Original Posted By bl6789jz
emoticon-Bingung (S)


Knp gan?
itu mah susunan solat jenazah gan bkan myat hidup :capede
haha suka ngasi judul yg menarik perhatian ye

[SHARE & DISCUSS] Soal-Soal Latihan Psikotest dan Tips
............ penipu judul emoticon-Sorry tapi infonya lumayan kok
Kirain mayat hidup beneran gan emoticon-Big Grin
Nice share emoticon-thumbsup ane juga belum apal Sholat jenazah gan emoticon-Mewek
makasih ya gan... ane g ngerti selama ini bacaanya..
tertipu lagi dgn judul nihemoticon-Cape d...
selamat gan, ane gak ngerti dan ts keliatan oot nya
mane mayatnyaemoticon-Bingung
ane bantu sundul aja gan
biar rame trid nya
jadiinget mati ane gan...
yah beda banget judulnya gan
itu kan ritualnya aja gan
emoticon-Matabelo
bagi yg kaum muslim terutama laki" .. harus bisa sholat jenazah dan harus bisa adzan ,, karna nnti ortu saat meninggal psti yg adzanin ank laki" .. yg ga bisa harus belajar dri skarang krna smua gda yg terlambat .. emoticon-2 Jempol
perasaan yang namanya mayat itu udah mati gan emoticon-Bingung (S)
judul gk sesuai isi nih..
wah isinya lumayan buat dihapalin emoticon-Malu (S) belomm hapalnya soalnya emoticon-Malu (S)
numpang ctrl+d dulu ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
mejeng pejwan emoticon-Cool